Breaking News:

Lukaku Ciptakan Sejarah di Derbi Milan, Kini Jadi Topskorer Lewati Capaian Cristiano Ronaldo

Satu gol ke gawang AC Milan menempatkan  Romelu Lukaku melewati Cristiano Ronaldo di daftar pencetak gol sementara Liga Italia 2020/2021.

Kompas.com
Romelu Lukaku pada laga Inter Milan vs Bologna di Stadion Giuseppe-Meazza dalam lanjutan Serie A, kasta teratas Liga Italia, Minggu 5 Juli 2020. Lukaku kini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Italia dengan 17 gol. 

TRIBUNJABAR.ID - Satu gol ke gawang AC Milan menempatkan  Romelu Lukaku melewati Cristiano Ronaldo di daftar pencetak gol sementara Liga Italia 2020/2021.

Di pekan ke-23, ketajaman Lukaku terlihat. Dia membukukan satu gol saat Inter Milan menghancurkan AC Milan dengan skor telak 3-0. 

Duel AC Milan vs Inter Milan pada pekan ke-23 kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, yang dilangsungkan di Stadion San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB.

Inter Milan saat itu  bertindak sebagai tim tamu.

I Nerazzurri, julukan Inter Milan, membuka keunggulan pada menit ke-5 melalui tandukan Lautaro Martinez menyambut umpan lambung Lukaku.

Pasukan Antonio Conte menggandakan skor pada menit ke-57, lagi-lagi melalui aksi Lautaro Martinez.

Baca juga: Anggap Seorang Remaja Tewas karena Dianiaya Padahal Laka Tunggal, Warga Memblokade Jalan

Baca juga: Kapal FSRU Jawa-1 Sandar di Pelabuhan Patimban Subang, Punya Arti Penting Pembangunan PLTGU Jawa-1

Kali ini, Lautaro menjebol gawang AC Milan memanfaatkan umpan tarik Ivan Perisic.

Romelu Lukaku mengunci kemenangan Inter Milan pada menit ke-66.

Bomber asal Belgia itu menggiring bola dari lingkaran tengah lapangan, melewati penjagaan dua pemain lawan, lalu menaklukkan Gianluigi Donnarumma lewat sebuah tembakan keras kaki kiri.

Mengutip statistik Gracenote Live, Lukaku menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol pada lima derbi Milan secara beruntun di semua kompetisi.

Halaman
123
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved