Breaking News:

Liga Italia

HASIL LIGA ITALIA, AC Milan Kalah dari Inter di Derby della Madonnina, Stefano Pioli Minta Maaf

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta maaf karena Rossoneri mengalami kekalahan memalukan di Derby della Madonnina.

Foto Antonio Fraioli@SPORTFACE.IT
Stefano Pioli 

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta maaf karena Rossoneri mengalami kekalahan memalukan di Derby della Madonnina.

AC Milan menyerah dengan skor tiga gol tanpa balas dari nter Milan dalam lanjutan pekan 23 Liga Italia, Minggu (21/2/2021).

Pasukan Stefano Pioli dihajar dengan skor tiga gol tanpa balas berkat brace yang dicetak Lautaro Martinez dan satu sumbangan dari Romelu Lukaku.

Stefano Pioli mengajukan permintaan maaf lantaran AC Milan tampil di bawah permainan terbaiknya selama tiga pertandingan terakhir.

Dalam tiga pertandingan terakhir, klub berjuluk Rossoneri seakan lupa meraih kemenangan.

Rossoneri takluk dari Spezia pada pekan sebelumnya dengan skor 2-0, kemudian bermain imbang 2-2 di markas Red Star Belgrade pada leg pertama 32 besar Liga Eropa.

Kemudian hasil yang paling memalukan dirasakan oleh Rossoneri yakni kalah dengan tiga gol tanpa balas dalam Derby della Madonnina.

"Kekuatan kami adalah keseimbangan. Kami percaya pada pekerjaan kami. Kami harus objektif. Setahun lalu atau bahkan tiga bulan lalu kami akan senang berada di tempat kami sekarang.

"Meski begitu, kami tidak senang karena ini derby, kami menginginkan lebih, tapi kami tidak boleh melupakan jalan kami," kata Stefano Pioli kepada DAZN yang dikutip dari laman Football-Italia.

"Kami tidak melakukan yang terbaik dalam tiga pertandingan terakhir dan kami tahu kami bisa melakukan sesuatu yang lebih.

Halaman
1234
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved