Breaking News:

Sebelum Ditangkap Polisi, Terduga Pelaku Pembunuhan di Cikidang Sukabumi Ingin Serahkan Diri

Kepala Desa Bumisari, Sholihudin, mengatakan, sebelum diamankan polisi, terduga pelaku sempat ingin menyerahkan diri saat diinterogasi oleh warga.

tribun jabar
Terduga pelaku pembunuhan di Kampung Cimapag RT 03 RW 07, Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, telah diamankan Satreskrim Polres Sukabumi, Sabtu (20/2/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Terduga pelaku pembunuhan di Kampung Cimapag RT 03 RW 07, Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, telah diamankan Satreskrim Polres Sukabumi, Sabtu (20/2/2021).

Kepala Desa Bumisari, Sholihudin, mengatakan, sebelum diamankan polisi, P (30) terduga pelaku sempat ingin menyerahkan diri saat diinterogasi oleh warga.

"Katanya sebelumnya pun pengen menyerahkan diri, begitu diamankan juga ada keinginan menyerahkan diri," ujarnya di Mapolres Sukabumi, Sabtu (20/2/2021) malam.

Baca juga: VIDEO Dugaan Kasus Pembunuhan di Cikidang Sukabumi, Diduga Terkait Utang Piutang dan Sakit Hati

Baca juga: Dugaan Kasus Pembunuhan di Cikidang Sukabumi, Polisi Periksa Terduga Pelaku

Korban pembunuhan adalah seorang perempuan berinisial K (65), yang baru tinggal di Desa Bumisari selama sekitar 4 tahun.

Terduga pelaku berinisi P (30) adalah warga asli.

"Korban Kasinem (65) baru 4 tahun tinggal di sana kerja sebagai tukang kredit perabotan. Terduga pelaku warga asli (yaitu) P (30), terduga pelaku bekerja serabutan," kata Kades.

Sholihudin menjelaskan, dugaan kasus pembunuhan itu berawal dari hilangnya korban selama satu tahun.

Pihaknya baru mendapat informasi sekitar dua minggu yang lalu bahwa korban hilang.

"Sementara begini, keterangan sementara jadi dua atau tiga minggu yang lalu saya dapat laporan dari RT bahwa ada warga ke-RT-an tersebut yang sudah setahun yang tidak melihat Kasinem. Setelah itu kami cari-cari informasi orang itu karena (korban) tidak mempunyai siapa-siapa di situ. Saya cari dekat dengan siapa, jadi saya cari dengan orang-orang yang dekat dengan orang tersebut (korban), ketemulah seseorang, saya tanya-tanya ya pertama betul mengaku dekat gitu, tapi katanya saya tidak tahu satu tahun gak pernah kelihatan katanya," katanya.

Halaman
12
Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved