Breaking News:

Persib Bandung

Berita Persib, Persib Bandung Buka Opsi untuk Mainkan Pemain Junior di Piala Menpora 2021

Muncul opsi untuk memainkan para pemain muda khususnya dari Diklat maupun Persib junior dalam turnamen Piala Menpora nanti

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
LEPAS TENDANGAN : Pemain Persib Bandung Wander Luiz (kiri) melepaskan tendangan saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Selasa (15/9). Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert meracik komposisi pemain jelang pertandingan Liga 1 dimulai awal Oktober. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pernah berujar bahwa persiapan menghadapi Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021 sangat pendek.

Turnamen yang digelar pada 20 Maret mendatang ini membuat Persib sulit memanggil para pemainnya untuk kembali ke Bandung, khususnya asing.

Oleh karena itu, muncul opsi untuk memainkan para pemain muda khususnya dari Diklat maupun Persib junior dalam turnamen Piala Menpora nanti

"Opsi itu pasti ada. Sekarang kan kita kan sudah mulai panggil pemain-pemain asing kita. Cuman saya tidak tahu masih ada aturan karantina 14 hari apa gak. Makannya kita gak tau," ujar Teddy melalui sambungan telepon, Minggu (21/2/2021).

"Tapi, ya sudah, karena sudah diputuskan Piala Menpora itu ada dengan segala pertimbangan yang kemarin hari Jumat sudah dijelaskan termasuk tadi, mengakomodasi peraturan yang lebih fleksibel," katanya.

Dengan segala keterbatasan yang ada, Teddy berharap persiapan bisa dilakukan secara maksimal meskipun sulit.

"Ya sudah jadi kita akan coba persiapkan secara maksimal. Karena kan memang harus kita syukuri sudah diizinkan dan itu menjadi salah satu tolak ukur untuk liga nanti. Bisa gak ini protokol kesehatan dijalankan dengan baik," ucapnya.

Baca juga: BPBD Garut Sebut Masih Ada Tanah yang Turun di Lokasi Longsor Kecamatan Cilawu

Baca juga: Sempat Bersebrangan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Merapat Ke Golkar? Ini Kata Nurul Arifin

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved