Breaking News:

VIRAL - Polisi Berciuman dengan Perempuan yang Harusnya Ditilang

Seorang polisi di Peru diskors setelah ketahuan berciuman dengan perempuan yang harusnya dia tilang karena melanggar protokol pencegahan Covid-19.

Web
Tangkapan layar adegan ketika polisi hendak menilang seorang perempuan yang melanggar aturan protokol Covid-19 di Peru. 

TRIBUNJABAR.ID - Seorang polisi di Peru diskors setelah ketahuan berciuman dengan perempuan yang harusnya dia tilang karena melanggar protokol pencegahan Covid-19.

Dalam video yang kemudian viral tampak si penegak hukum mencium bibir seorang wanita berambut cokelat, yang meminta tilang diganti dengan pelukan.

Petugas yang tak disebutkan identitasnya itu langsung dibekukan dari pekerjaannya, dengan penyelidikan digelar oleh otoritas di ibu kota Lima.

Baca juga: Calon Istri Kabur dengan Pacar, Pengantin Pria Nikahi Adiknya yang Berusia 15 Tahun sebagai Ganti

Baca juga: 53 Pegawai Samsat Ciamis Positif Covid-19, Ambulans Konvoi Saat Evakuasi ke Tempat Isolasi

Adalah televisi lokal yang mengakhiri karier si polisi karena menayangkan adegan dia mencium si perempuan yang ditilang.

Awalnya, wanita itu memberikan rayuan tatkala aparat itu menuliskan surat denda karena melanggar aturan pencegahan Covid-19.

Sempat ragu-ragu dengan tawaran si wanita, penegak hukum itu kemudian berubah pikiran dengan mendaratkan ciuman di bibir.

Setelah tayangan itu viral, pemerintah Distrik Miraflores di Lima memutuskan bahwa polisi itu harus diskors demi kepentingan penyelidikan.

"Wali Kota Luis Molina memerintahkan agar dia diberhentikan secepatnya," ujar Ibero Rodriguez, pejabat yang bertanggung jawab dalam keamanan warga.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (18/2/2021), banyak tuduhan kriminal yang dilayangkan, di antaranya perempuan itu sudah melecehkan aturan pembatasan sosial. Kemudian si aparat juga membiarkannya.

"Anggota itu malah menurunkan maskernya ketika mereka berciuman," kecam Rodriguez.

Insiden itu terjadi di Miraflores Boardwalk, atau Malecon de la Marina.

Rodriguez membenarkan anggota itu sebelumnya tak mempunyai masalah.

Kabar itu terjadi setelah Peru berusaha mencegah infeksi virus corona, yang kini sudah membunuh lebih dari 44.000 warganya.

Negara di Amerika Selatan itu kini tengah menghadapi gelombang kedua, yang diklaim lebih parah dari serangan pertama. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cium Perempuan yang Harusnya Dia Tilang, Polisi Ini Diskors", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/global/read/2021/02/19/153051270/cium-perempuan-yang-harusnya-dia-tilang-polisi-ini-diskors.

Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved