Breaking News:

RESMI Mabes Polri Keluarkan Surat Ijin Penyelenggaraan Turnamen Pramusim Liga 1 2021

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan izin penyelenggaraan turnamen pramusim Liga 1 dan Liga 2 2021 dengan standarisasi protokol kesehatan

Tribunjabar.id/Syarif Pullah
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (8/2/2020). Turnamen pramusim Liga 1 2021 segera dimulai. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan ijin gelar pertandingan atau penyelenggaraan turnamen pramusim Liga 1 dan Liga 2 2021 dengan standarisasi protokol kesehatan yang ketat.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali memberikan pesan penting kepada PSSI dan PT LIB setelah menyerahkan surat izin penyelenggaraan turnamen.

Surat izin penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 resmi diserahkan kepada kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (19/2/2021).

Dalam penyerahan surat izin turnamen Piala Menpora 2021 ini, Mochamad Iriawan didampingi oleh Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Plt Sekjen Yunus Nusi, dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

Setelah surat izin Piala Menpora diserahkan, Zainudin Amali mengatakan ini dapat dugunakan sebagai pegangan PSSI untuk gelaran turnamen pramusim.

Menpora Zainudin Amali foto bersama dengan pengurus PSSI usai melakukan penyerahan izin turnamen Piala Menpora 2021 di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (19/2/2021).
Menpora Zainudin Amali foto bersama dengan pengurus PSSI usai melakukan penyerahan izin turnamen Piala Menpora 2021 di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (19/2/2021). (Tribunnews/Abdul Majid)

Ia pun langsung meminta kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator untuk segera bekerja.

Sebagai informasi, turnamen Piala Menpora dijadwalkan dimulai pada 20 Maret hingga 25 April 2021.

"Pesan Kapolri tolong ini dijaga dengan baik amanahnya. Mudah-mudahan ini jadi contoh kegiatan-kegiatan berikutnya," kata Zainudin Amali dikutip dari laman PSSI.

"Sudah saya teruskan izin kepada Ketum PSSI. Dengan demikian PSSI dan PT LIB harus kerja cepat karena waktu hanya singkat. Kami tetap siap memberikan bantuan kepada PSSI,“ harapnya.

Sementara itu, Ketum yang biasa dipanggil Iwan Bule ini mengatakan PSSI berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Menpora, Zainudin Amali sehingga Piala Menpora 2021 dapat memperoleh izin.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved