Breaking News:

Persib Bandung

Piala Menpora Dapat Izin, Persib Bandung Belum akan Lakukan Persiapan, Teddy: ''Gak Lah, Kapok!''

Teddy Tjahjono mengaku belum akan melakukan apa pun setelah pihak kepolisian memberikan izin penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

Persib.co.id
Kakang Rudianto (kiri) menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (7/9/2020). Persib belum akan melakukan apa pun setelah pihak kepolisian memberikan izin penyelenggaraan Piala Menpora 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku belum akan melakukan apa pun setelah pihak kepolisian memberikan izin penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

Teddy mengatakan, pihaknya masih akan menunggu surat dari PSSI sebelum mempersiapkan tim

"Kita gak akan lakuin apa-apa sebelum ada surat resmi. Untuk mengumpulkan pemain kita tidak akan lakukan sampai ada surat resmi," ujar Teddy saat dihubungi awak media, Kamis (18/2/2021).

Baca juga: Kompetisi Piala Menpora, Waktu Persiapan Mepet, Persib Tak Bisa Ikut? Ini Kata Teddy Tjahjono

Baca juga: Persib Senang Turnamen Pramusim Piala Menpora Diberi Izin, Tapi Protes Soal Ini

Piala Menpora direncanakan akan berlangsung pada 20 Maret - 25 April 2021 dengan melibatkan 18 tim Liga 1 dan 2 tim Liga 2.

Nantinya, tim-tim ini akan dibagi ke dalam empat grup dan pertandingan dipusatkan di empat kota, yakni Bandung, Malang, Palembang, dan Solo.

Meski sudah cukup matang, Teddy belum mau mengumpulkan pemain untuk latihan sampai benar-benar ada mekanisme yang jelas melalui surat resmi.

Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi bersiap menendang bola saat beruji coba melawan Bandung United di Stadion GBLA, Sabtu (19/9/2020).
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi bersiap menendang bola saat beruji coba melawan Bandung United di Stadion GBLA, Sabtu (19/9/2020). (Persib.co.id)

"Gak, lah, kapok. Kita tunggu surat resmi baru kumpulkan pemain. Karena kita gak tahu juga kalau misal surat resmi bener 20 Maret ya gimana, nanti kita putusin deh," katanya. (*)

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved