Breaking News:

Superball

HASIL Liga Europa, Red Star vs AC Milan, Kemenangan Rossoneri Buyar di Pengujung Laga

Laga Red Star Belgrade vs AC Milan pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB, diwarnai berbagai drama.

Tribunnews.com
Bek AC Milan Theo Hernandez melakukan tendangan penalti pada pertandingan 32 besar Liga Europa UEFA antara Red Star dan AC Milan di Stadion Rajko Mitic di Beograd, pada 19 Februari 2021 dini hari WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2. 

TRIBUNJABAR.ID - Laga Red Star Belgrade vs AC Milan pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB, diwarnai berbagai drama.

Pada laga yang berlangsung di Red Star Stadium, kemenangan AC Milan yang berada di depan mata harus buyar setelah kebobolan pada penghujung laga.

Sejumlah drama mewarnai laga kedua tim, mulai gol bunuh diri, gol dianulir wasit, hadiah penalti wasit, hingga kartu merah.

Baca juga: Jika Terjadi Gempa Bumi, Ini Hal-hal yang Harus dan Jangan Dilakukan

Baca juga: Viral Video WC Umum Unik di Tempat Terbuka, Tak Ada Dinding dan Langsung Kena Angin

Dua gol Rossoneri pada awal laga yang dicetak Samu Castillejo dan Theo Hernandez terpaksa dianulir wasit.

Beruntung, pasukan Stefano Pioli tetap bisa unggul pada babak pertama setelah salah seorang pemain tuan rumah, Radovan Pankov, mencetak gol bunuh diri pada menit ke-42.

AC Milan sempat waswas setelah kubu tuan rumah mencetak gol lewat Guelor Kanga lewat titik penalti pada menit ke-52.

Rossoneri akhirnya berhasil menyegel kemenangan setelah Theo Hernandez mencetak gol lewat penalti juga pada menit ke-62.

Kubu tuan rumah pun harus bermain dengan sepuluh orang setelah Milan Rodic diusir wasit lantaran mendapatkan kartu kuning kedua dalam laga ini.

Gelandang Red Star Njegos Petrovic (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan gelandang AC Milan Rade Krunic pada pertandingan babak 32 besar Liga Europa UEFA di Stadion Rajko Mitic di Beograd, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.
Gelandang Red Star Njegos Petrovic (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan gelandang AC Milan Rade Krunic pada pertandingan babak 32 besar Liga Europa UEFA di Stadion Rajko Mitic di Beograd, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. (Tribunnews.com)

Namun, kemenangan AC Milan harus buyar setelah Milan Pavkov menebus kesalahan dengan mencetak gol penyama kedudukan pada penghujung laga.

Laga kedua tim akhirnya berakhir dengan kedudukan 2-2.

Halaman
1234
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved