Breaking News:

Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, TNI-Polri di Majalengka Kompak Tambal Jalan Berlubang

Lubang jalan di ruas jalan yang dikelola Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut cukup banyak,  kondisi lubang cukup dalam dan lebar

Tribun Cirebon/ Eki Yulianto
Mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, anggota Polsek dan Koramil Jatitujuh kembali menutupi jalan berlubang di ruas jalan Jatitujuh-Indramayu, tepatnya sepanjang jalan di Desa Panyingkiran, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jumat (19/2/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, anggota Polsek dan Koramil Jatitujuh kembali menutupi jalan berlubang di ruas jalan Jatitujuh-Indramayu, tepatnya sepanjang jalan di Desa Panyingkiran, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jumat (19/2/2021).

Lubang jalan di ruas jalan yang dikelola Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut cukup banyak,  kondisi lubang cukup dalam dan lebar mencapai diameter 70-80 cm meter dengan kedalaman 20 cm.

Sehingga, menganggu keamanan dan kenyamanan pengguna kendaraan yang melintas.

Terlebih arus lalu lintas di ruas jalan Kertajati-Jatitujuh-Indramayu ini cukup padat.

Tidak hanya kendaraan pribadi, kendaraan umum angkutan orang dan barang serta truk pengangkut pasir dari Sungai Cimanuk dan Sumedang ikut mewarnai lalu lintas di ruas jalan tersebut.

Kondisi jalan diperparah dengan curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini.

Sekaligus kerap memicu terjadinya banjir di kawasan tersebut dari luapan air saluran irigasi yang berasal dari Bendung Kamun dan banjir kiriman lainnya.

Baca juga: FAKTA Mencengangkan, Surade Sukabumi Lokasi Pertama Temuan Fosil Gigi Hiu Megalodon di Indonesia

Kapolsek Jatitujuh, Iptu Kenedi Joko Lelono mengungkapkan, penutupan lubang jalan ini sifatnya sementara menggunakan cor beton.

Untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dan memberikan rasa aman serta kenyamanan berkendara.

Halaman
12
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved