Breaking News:

Superball

Red Star vs AC Milan, Liga Europa, Laga Penebusan Dosa Pasukan Stefano Pioli

AC Milan dijadwalkan akan melakoni laga penting menghadapi Red Star Belgrade pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

https://www.instagram.com/acmilan/
Mario Mandzukic, pemain AC Milan, diprediksi akan diturunkan di laga melawan Red Star Belgrade di ajang Liga Europa, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJABAR.ID - AC Milan dijadwalkan akan melakoni laga penting menghadapi Red Star Belgrade pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Duel yang mempertemukan Red Star Belgrade vs AC Milan bakal berlangsung di Red Star Stadium, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Sebagai tim tamu, AC Milan dipastikan akan menjadikan laga ini penebusan dosa atas kekalahan yang mereka alami pada pertandingan pamungkas melawan Spezia di Liga Italia.

Baca juga: Jelang Red Star vs AC Milan - Stefano Pioli Ingin Membuktikan Rossoneri Hebat di Liga Europa

Baca juga: Sedang Bokek, Barcelona Bersedia Berikan Francisco Trincao ke AC Milan demi Pemain Ini

Kekalahan mengejutkan yang diderita AC Milan kala bertemu Spezia cukup mengganggu persiapan Rossoneri dalam menatap laga ini.

Bagaimana tidak, kekalahan itu membuat AC Milan harus menyerahkan singgasana klasemen sementara Liga Italia kepada Inter Milan.

Hal itu tentu membuat fokus AC Milan terpecah mengingat mereka akan menghadapi Inter Milan tepat setelah laga melawan Red Star.

Jika AC Milan tidak bisa memetik hasil positif dalam laga melawan Red Star, mereka akan tertinggal lebih jauh dari Inter Milan.

Laga melawan Red Star pun akan dijadikan sebagai momen kebangkitan sekaligus penyemangat kembali bagi Rossoneri.

Zlatan Ibrahimvic, penyerang AC Milan saat lawan Spezia.
Zlatan Ibrahimvic, penyerang AC Milan saat lawan Spezia. (sempremilan)

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, telah mengingatkan agar para pemainnya menebus kekalahan dalam laga pamungkas dengan tampil lebih baik dalam ajang Liga Eropa kali ini.

"Kami akan menghadapi tantangan ini dengan penuh keyakinan dan kesadaran," ungkap Pioli, dilansir laman resmi AC Milan.

Halaman
1234
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved