Breaking News:

Superball

Jelang Red Star vs AC Milan - Stefano Pioli Ingin Membuktikan Rossoneri Hebat di Liga Europa

Setelah tampil gemilang di Liga Italia, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan bahwa dia ingin tim asuhannya tampil mengesankan di tingkat Eropa.

Kompas.com
Pemain AC Milan, Ismael Bennacer, merayakan gol bersama Davide Calabria dan Alexis Saelemaeker pada laga AC Milan vs Bologna di Stadion San Siro, Milan, 18 Juli 2020. Kubu AC Milan berharap tampil mengesankan di tingkat Eropa. 

TRIBUNJABAR.ID - Setelah tampil gemilang di Liga Italia, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan bahwa dia ingin tim asuhannya tampil mengesankan di tingkat Eropa.

AC Milan adalah salah satu tim yang berhasil menunjukkan penampilan mengesankan pada musim 2020-2021, khususnya di Liga Italia.

Penampilan impresif AC Milan dapat dilihat dari keberhasilan mereka melaju tanpa kekalahan selama 15 pertandingan di Liga Italia 2020-2021.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Sevilla vs Dortmund, Erling Haaland Cetak Brace

Baca juga: Hasil Liga Champions, Porto vs Juventus, Bianconeri Tersungkur di Dragao

Baca juga: Real Sociedad vs Manchester United, Paul Pogba, Edinson Cavani, dan Donny van de Beek Alami Cedera

Perincian laju impresif AC Milan dalam periode tersebut adalah 11 menang dan empat imbang.

Meski laju positif itu akhirnya terhenti pada pekan ke-16, saat tumbang 1-3 ketika menjamu Juventus di San Siro 6 Januari lalu, AC Milan mampu bangkit dan kembali memenangkan perntandingan-pertandingan setelahnya.

Tampil mengesankan di Liga Italia rupanya tidak membuat pelatih AC Milan, Stefano Pioli, langsung puas.

Stefano Pioli mengaku ingin tim besutannya tampil menakjubkan juga di ajang lain, yakni Liga Europa 2020-2021.

Hal itu diungkapkan Pioli dalam wawancara pra-pertandingan AC Milan vs Red Star di babak 32 besar Liga Europa.

Stefano Pioli
Stefano Pioli (Foto Antonio Fraioli@SPORTFACE.IT)

"Kami senang bisa kembali bermain di Liga Europa. Kami juga ingin membuat penampilan yang mengesankan di sini," tutur Pioli seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi AC Milan.

"Tim ini pasti ingin turun ke lapangan dengan antusias dan memiliki keinginan yang sama untuk lolos seperti yang mereka miliki saat melawan Rio Ave (di babak kualifikasi Liga Europa)."

"Ini menandai dimulainya periode yang sangat penting musim ini, yakni ada banyak pertandingan yang rumit dan menentukan di Serie A dan di Liga Europa: kami harus siap," katanya.

AC Milan akan berhadapan dengan wakil Serbia, Red Star Belgrade, di babak 32 besar Liga Europa.

Duel itu akan dimainkan dengan sistem dua leg dan pertemuan pertama akan dihelat di markas Red Star, Stadion Rajko Mitic, terlebih dahulu pada Kamis (18/2/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 00.55 WIB. (*)

Artikel ini sudah tayang di Bolasport.com dengan judul "Setelah Mengesankan di Liga Italia, Pioli Ingin AC Milan Menakjubkan di Liga Europa". https://www.bolasport.com/read/312562510/setelah-mengesankan-di-liga-italia-pioli-ingin-ac-milan-menakjubkan-di-liga-europa

Editor: Hermawan Aksan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved