Breaking News:

Ternyata Ini Sosok Mantan Suami Janda Muda yang Mengaku Melahirkan Tanpa Hamil Itu

Sang kepala desa angkat bicara mengenai identitas mantan suami Siti Zainah (25), janda muda yang mengaku melahirkan tanpa hamil

istimewa
Ternyata Ini Sosok Mantan Suami Janda Muda yang Mengaku Melahirkan Tanpa Hamil Itu 

Laporan Wartawan Tribun, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sang kepala desa angkat bicara mengenai identitas mantan suami Siti Zainah (25), janda muda yang mengaku melahirkan tanpa hamil 9 bulan.

Ternyata mantan suami dari janda muda warga Kampung Gabungan RT02/02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat itu bernama Mohamad Sofiulah.

Mohamad Sofiulah berdomisili di Kampung Waas, Desa Sukamanah, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur.

Mohamad Sofiulah dan Siti Zainah sempat menetap di rumah orangtua Soufilah di wilayah Kampung Waas, Agrabinta beberapa tahun, sebelum keduanya berpisah sekitar empat bulan lalu.

Kepala Desa Sukamanah Aludin mengatakan Mohamad Sofiulah mantan suami Siti Zainah yang ramai diberitakan tiba-tiba melahirkan tanpa hamil adalah benar warganya

“Betul kang, suami dari Siti Zainah itu bernama Mohamad Sofiulah, warga Kampung Waas di desa kami,” ujar Aludin melalui sambungan telepon.

Baca juga: Kapolri Minta Kasus Kematian 6 Laskar FPI Segera Dituntaskan, Singgung Temuan Komnas HAM

Aludin juga mengatakan, Informasi dari kepala dusun mengatakan bahwa Siti Zainah sempat tinggal serumah dengan mantan mertuanya.

“Sebelum cerai, keluarga itu pernah tinggal di rumah orangtua Mohamad Sofiulah di Kampung Waas,” katanya.

Mengenai ramainya pemberitaan tentang Siti Zainah, ia belum mengetahui perkembangannya lagi karena kesibukannya di desa.

Halaman
1234
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved