Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Kalah Terus, Pep Guardiola Beri Dukungan kepada Juergen Klopp, Sekaligus Juga Memuji

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan dukungan untuk rivalnya, Juergen Klopp, yang sedang dilanda masa sulit.

Kompas.com
Pep Guardiola 

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan dukungan untuk rivalnya, Juergen Klopp, yang sedang dilanda masa sulit.

Beberapa pekan terakhir sepertinya adalah masa-masa yang cukup sulit untuk pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Bagaimana tidak? Tim besutannya baru saja kalah dalam tiga laga beruntun.

Rentetan hasil buruk itu pun membuat tekanan dari pendukung Liverpool semakin meningkat.

Tak hanya itu, pikiran Klopp juga semakin kalut usai ibundanya berpulang dan dia tidak bisa bertolak ke Jerman untuk mengantar sang ibu ke tempat peristirahatan terakhir karena aturan COVID-19.

Semua tekanan batin itu pun pecah kala Klopp berbicara dalam wawancara pasca-laga kontra Leicester City di pekan ke-24, Sabtu (13/2/2021) silam.

Dalam kesempatan tersebut, sembari menangis Klopp mengutarakan bahwa tim besutannya sudah menyerah dalam perburuan gelar liga musim ini usai tim besutannya semakin tertinggal jauh dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Seperti diketahui, dalam laga melawan Leicester, Liverpool takluk 1-3, dan kekalahan itu membuat The Reds tertinggal 13 poin dari Manchester City yang sukses memenangkan laga ke-24-nya, 2-0 atas Tottenham Hotspur, beberapa jam setelah Si Merah takluk.

Melihat Klopp harus bertarung dengan kesedihan serta kefrustasiannya, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, langsung memberikan dukungan untuk rivalnya tersebut.

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved