Breaking News:

VIDEO-Viral di Facebook Aksi Penodongan Dekat Polsek Bungursari, Tak Ada Saat Petugas ke Lokasi

Aksi penodongan viral di media sosial facebook tepatnya terjadi di dekat Kantor Polsek Bungursari yang dilakukan oleh sejumlah remaja dini hari tadi.

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Aksi penodongan viral di media sosial facebook tepatnya terjadi di dekat Kantor Polsek Bungursari yang dilakukan oleh sejumlah remaja dini hari tadi.

Berdasarkan informasi yang diterima melalui video yang diunggah @Ahmad Azib Nugraha, sejumlah remaja ada yang membawa senjata tajam dan menodongkan kepada pengemudi mobil di Jalan Cibungur.

Saat dikonfirmasi Tribun Jabar kepada Kapolsek Bungursari, Kompol H Agus Wahyudin menampik adanya laporan yang masuk terkait peristiwa yang terjadi semalam.

VIDEO-Kaget Ada yang Menyalip, Kontainer Oleng dan Melintang di Tol Cipularang KM 90 Sore Tadi

Tidak ada yang buat laporan. Informasi dari yang piket semalam, yang bersangkutan hanya memberitahukan bahwa ada kumpulan anak-anak remaja," katanya, Selasa (16/2/2021) melalui pesan singkat.

Namun, meskipun sekedar pemberitahuan dari yang bersangkutan, kata Kompol Agus, petugasnya langsung mengecek ke lokasi untuk memastikan kebenarannya.

Yang bersangkutan bukan korban tapi sudah diramaikan (media sosial) benar atau tidaknya. Padahal, anggota langsung cek ke lokasi dan tak ada tanda-tanda," ujarnya. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Video Editor: Edwin Tk

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved