Breaking News:

Polisi Amankan Dua Residivis Pelaku Curanmor, Diawali Kecurigaan Warga Mobil Parkir Dekat ATM

Gara-gara tertidur dalam mobil yang diparkir dekat ATM sebuah bank di Sukadana Ciamis, dua terduga pelaku curanmor diamankan polisi.

Tribunbali
Ilustrasi pencurian motor. Di Ciamis, polisi menangkap dua orang yang ternyata residivis setelah mereka tertidur di dalam mobil. 

TRIBUNJABAR,ID, CIAMIS – Gara-gara tertidur dalam mobil yang diparkir dekat ATM sebuah bank di Sukadana Ciamis, dua terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) diamankan polisi.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (15/2) sekitar pukul 23.00 WIB.

Khawatir terjadi aksi massa, kedua tersangka yakni S asal Langkaplancar Pangandaran dan rekannya M asal Cisaga Ciamis yang semula diamankan di Polsek Sukadana, dipindahkan ke Polres Ciamis, Selasa (16/2/2021) sekitar pukul 01.00.

Keduanya ternyata residivis pelaku curanmor.

“Sekarang keduanya sudah diamankan di Polres Ciamis. Inisialnya M asal Cisaga dan S dari Langkaplancar,” ujar Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Rizaldy Satria Wibowo, kepada TribunJabar.id, Selasa (16/2/2021).

Selain S dan M, petugas juga mengamankan mobil Daihatsu Sigra dan sejumlah barang lainnya yang diduga digunakan untuk modus curanmor seperti kunci leter T serta pelat nomor kendaraan dari berbagai daerah seperti Z, D, maupun B.

AKP Rizaldy menceritakan awal dari kecurigaan warga.

Baca juga: Warga Desa di Tuban Ramai-ramai Beli Mobil Baru, Dapat Rezeki Nomplok, Ini Penjelasan Kepala Desa

Baca juga: Satpolair Polres Sukabumi Gelar Patroli Rutin, Hentikan Kapal Nelayan Ber-ABK Orang Jawa Tengah

Saat itu, warga melihat mobil Daihatsu Sigra warna silver berpelat nomor B terparkir cukup lama dekat  ATM sebuah bank di ibu kota Kecamatan Sukadana, Senin (15/2) sekitar pukul 23.00.

Petugas Polsek Sukadana yang sedang patroli langsung mendatangi lokasi setelah mendapat laporan warga.

Ternyata memang ada mobil dan dua penumpang di dalamnya sedang tertidur.

Halaman
12
Penulis: Andri M Dani
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved