Breaking News:

Superball

Chelsea Tembus Posisi Empat, Thomas Tuchel: Jalan Masih Panjang, Banyak Tim yang Siap Menyalip!

Setelah terseok-seok di bawah pelatih Frank Lampard, Chelsea di bawah pelatih Thomas Tuchel akhirnya menembus posisi empat besar klasemen Liga Inggris

Football.london
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengingatkan kepada semua pemain Chelsea dan para pendukungnya bahwa jalan masih panjang. 

TRIBUNJABAR.ID - Setelah terseok-seok di bawah pelatih Frank Lampard, Chelsea di bawah pelatih Thomas Tuchel akhirnya menembus posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Chelsea berhasil menembus posisi empat besar setelah menyudahi perlawanan tamunya, Newcastle United, dua gol tanpa balas, Selasa (16/2/2021) dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu, gol kemenangan klub berjuluk The Blues dipersembahkan oleh Olivier Giroud dan Timo Werner.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris Terbaru, Chelsea Masuk Zona Liga Champions, West Ham Geser Liverpool

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Chelsea vs Newcastle United, Olivier Giroud Cetak Gol Sekaligus Rekor

Gol Giroud dan Werner berhasil membawa The Blues ke posisi empat dengan raihan 42 poin dari 24 laga yang telah dilakoni.

Keberhasilan Chelsea menembus empat besar merupakan target tersendiri yang berhasil dicapai Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel, juru taktik baru The Blues, memiliki target untuk berada di posisi 4 besar setelah ditunjuk menggantikan Frank Lampard.

Semenjak kursi kepelatihan diambil alih oleh Thomas Tuchel, Chelsea belum terkalahkan di lima pertandingan Liga Inggris dan satu Piala FA.

Dengan hasil lima pertandingan tak terkalahkan, The Blues pun perlahan bisa merangsek posisi empat.

Striker Chelsea Timo Werner (kedua dari kanan) merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021.
Striker Chelsea Timo Werner (kedua dari kanan) merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021. (Tribunnews.com)

Namun, meskipun berhasil memenuhi targetnya, Thomas Tuchel mengingatkan kepada semua pemain Chelsea dan para pendukungnya bahwa jalan masih panjang.

Liga Inggris baru memainkan 24 pekan dan masih akan menyisakan 14 pertandingan yang bisa berpengaruh dalam gejolak papan klasemen.

Halaman
1234
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved