Breaking News:

Superball

CEO AC Milan Ivan Gazidis: Ayo Bermain di San Siro, Salah Satu Stadion Terindah di Dunia!

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, menyebut keberadaan Stadion San Siro menjadi salah satu aspek penting dalam pembangunan kembali AC Milan.

Wikipedia
CEO AC Milan, Ivan Gazidis, mengungkapkan pendapatnya tentang pentingnya Stadion San Siro bagi perkembangan timnya pada masa mendatang. 

TRIBUNJABAR.ID - CEO AC Milan, Ivan Gazidis, mengungkapkan pendapatnya tentang pentingnya Stadion San Siro bagi perkembangan timnya pada masa mendatang.

Mantan petinggi Arsenal itu menyebut keberadaan San Siro menjadi salah satu aspek penting dalam pembangunan kembali AC Milan.

Keberadaan Stadion San Siro, menurut Gazidis, menjadi salah satu sisi yang patut diberi perhatian lebih oleh semua komponen tim Rossoneri.

Baca juga: Jelang AC Milan vs Inter Milan, 21 Februari 2021, Pasukan Antonio Conte Diuntungkan Waktu Istirahat

Baca juga: Inter Milan vs Lazio, Sukses Menang di Kandang, Nerrazuri Menyalip AC Milan, Romelu Lukaku Cetak Gol

Gazidis pun mengajak agar para penggemar AC Milan merasa bangga karena memiliki salah satu stadion terindah di dunia.

"Ada beberapa pilar yang menjadi dasar pertumbuhan tim kami, salah satunya adalah stadion," ujar Gazidis, seperti dilansir Sempre Milan.

"Ayo bermain di San Siro, salah satu stadion terindah dunia, itu adalah institusi penting untuk klub dan kota Milan," ujarnya.

Gazidis juga membeberkan rencana perihal kerja sama AC Milan dengan pemerintah setempat untuk mengembangkan stadion tersebut.

"Selama dua tahun terakhir kami telah membuat banyak kemajuan dalam topik ini," ujar Gazidis.

Ivan Gazidis
Ivan Gazidis (Football.london)

"Kami telah menerima persetujuan awal dari pemerintah kota Milan, kami telah mengembangkan rencana untuk menjadikan stadion terbaik di dunia."

"Semua itu dimungkinkan, apalagi ada dua raksasa sepak bola Italia, AC Milan dan Inter Milan, yang berbagi stadion," jelasnya.

Halaman
1234
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved