Breaking News:

Lucky Hakim Buka Suara, Klarifikasi Soal Ketidakhadirannya di Pengungsian Korban Banjir Indramayu

Tidak sedikit masyarakat yang mempertanyakan kehadiran Wakil Bupati Indramayu terpilih, Lucky Hakim yang tidak terlihat ditengah-tengah masyarakat.

Tribuncirebon.com/ Handhika Rahman
Lucky Hakim 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Banjir besar yang melanda Kabupaten Indramayu dalam beberapa hari terakhir membuat ratusan ribu orang mengungsi.

Berdasarkan data assesment terakhir yang dilakukan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indramayu per tanggal 12 Februari 2021 pukul 10.00 WIB, ada sebanyak 206.604 jiwa yang mengungsi.

Banjir tersebut diketahui merendam 177 desa yang meliputi 27 kecamatan.

Mulai dari Kecamatan Anjatan, Arahan, Balongan, Bangodua, Bongas, Cikedung, Gabuswetan, Gantar, Haurgeulis, Jatibarang, Juntinyuat, Kandanghaur, Kedokan Bunder, Kertasemaya, Krangkeng, Kroya, Lelea, Lohbener, Losarang, Pasekan, Patrol, Sindang, Sukagumiwang, Sukra, Terisi, Tukdana, dan Kecamatan Widasari.

Bupati Indramayu, Taufik Hidayat pun terus berkeliling mengunjungi warga yang terdampak banjir di sejumlah wilayah. Termasuk juga Bupati Indramayu Terpilih, Nina Agustina Dai Bachtiar.

Keduanya diketahui mengecek dan memastikan penanganan dan bantuan bagi warga terdampak banjir benar-benar tersalurkan dengan baik.

Dalam hal ini, tidak sedikit masyarakat yang mempertanyakan kehadiran Wakil Bupati Indramayu terpilih, Lucky Hakim yang tidak terlihat ditengah-tengah masyarakat.

Baca juga: Merasa Lesu Tak Semangat, Minum Air Jeruk Nipis atau Air Lemon Bangkitkan Tenaga, Ini Manfaatnya

Melalui fanspage pribadinya, Lucky Hakim akhirnya memberikan klarifkasi.

Lucky Hakim memohon maaf karena beberapa hari terakhir slow respon baik di Facebook maupun Instagram dalam menanggapi pertanyaan masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved