Breaking News:

Gudang Barang Bekas di Margahayu Terbakar, Warga Bantu Selamatkan Barang-barang

Menurut Santana, gudang tersebut terbakar, mulai sekitar pukul 17.00 WIB, saat dihubungi sekitar pukul 20.00, menurutnya masih dalam pemadaman.

lutfi ahmad mauludin/tribun jabar
Sebuah gudang barang bekas di Jalan Manglid Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (14/2/2020) hangus dilalap si jago merah. 
Laporan Wartawan Tibun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebuah gudang barang bekas di Jalan Manglid Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (14/2/2020) hangus dilalap si jago merah.
Menurut Pusdalop Pemadam Kebaran Kabupaten Bandung, Santana, yang terbakar adah gudang yang di dalamnya terdapat tumpukan dus.
"Diduga api berasal dari percikan truk yang ada di gudang, truknya gak jalan dalam gudang, dan truknya ikut terbakar," ujar Santana, Minggu (14/2/2020).
Menurut Santana, gudang tersebut terbakar, mulai sekitar pukul 17.00 WIB, saat dihubungi TribunJabar,id sekitar pukul 20:00 WIB, menurutnya masih dalam pemadaman.
"Untuk api yang di atas sudah dipadamkan, tapi harus dibongkar karena masih ada di dalam (tumpukan dua yang di bawah) terdapat bara apinya. Jadi harus ditarik semua, di atasnya sudah padam tapi di bawahnya masih ada bara," kata Santana.
Santana mengatakan, untuk penanganan selanjutnya pembongkaran dus tersebut dibantu oleh masyarakat, selain itu terdapat bantuan dari TNI, Polri, Satpol PP, dan pemerintah setempat.
"Keadaan sudah terkendali, jadi warga sebagian membantu narik barang-barang," ujarnya.
Alhamdulillah, kata Santana, dalam kejadian tersebut tak ada korban.
"Gak ada korban karena lagi off, bahkan gerbanya juga terkunci," tuturnya.
Untuk memadamkan api tersebut, kata Santana, menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran.
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved