Breaking News:

PKB Jabar Targetkan jadi Pemenang Pemilu 2024, Cetak 500 Ribu Kader Inti

Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda menargetkan PKB jadi partai pemenang dalam pemilihan umum

istimewa
PKB Jabar Targetkan jadi Pemenang Pemilu 2024, Cetak 500 Ribu Kader Inti 

TRIBUNJABAR.ID - Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda menargetkan PKB jadi partai pemenang dalam pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

"Visi dan misinya adalah kita ingin PKB menjadi pemenang di Jawa Barat. Untuk menjadi pemenang kita harus meraup 4,5 juta suara," kata Syaiful Huda melalui ponselnya, Jumat (12/2/2021).

Hal itu pula yang disampaikan oleh Syaiful Huda dalam acara Rapat Koordinasi DPW PKB Jabar dengan DPC PKB se-Jawa barat dengan tema "Penataan Struktur DPRt se-Jawa Barat," di Kantor DPW PKB Jabar Jalan Ahmad Dahlan Kota Bandung, Jumat, 12 Februari 2021.

Syaiful Huda mengatakan dari raihan target 4,5 juta suara itu apabila dikonversikan akan menjadi 25 kursi.

Baca juga: BREAKING NEWS 5 Warga Bandung Alami Musibah di Pantai Cikaso Garut, Ini Identitas Mereka

Untuk mencapai 4,5 suara raihan suara itu DPW PKB Jawa Barat mencetak 500 ribu kader inti yang terdiri dari Pengurus PAC, Pengurus Ranting, dan juga kader penggerak ditiap TPS.

"500 ribu kader inti itu kita akan bentuk hingga tahun 2022. Nantinya satu orang kader inti akan melakukan rekrutmen terhadap 8 orang, sehingga goalsnya tercapai 4,5 juta suara itu," katanya.

Syaiful juga mengatakan pada pemilihan umum sebelumnya PKB Jawa Barat hanya berada di posisi ke 5 partai pemenang di Jawa Barat.

Baca juga: Keluarga di Sumedang Tinggal di Rumah Reyot 30 Tahun, Didatangi Bupati Dony Ahmad Munir

Karena masih dalam situasi pandemi, rapat ini digelar secara maraton, pada hari ini hadir DPC PKB dan Ketua Fraksi DPRD dari Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, dan Kabupaten Cirebon.

Hadir pula Wakil Ketua DPRD F-PKB Jawa Barat H. Oleh Soleh, Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati, dan Sekretaris F-PKB Jawa Barat Hasim Adnan.

Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved