Breaking News:

Jasa Tirta II Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Karawang, Subang, dan Indramayu

Jasa Tirta II mencoba meringankan beban masyarakat dengan menyalurkan bantuan air minum dalam kemasan beserta sembako ke warga banjir di Cikampek

Tribun Jabar/ Muhamad Nandri Prilatama
Jasa Tirta II salurkan bantuan ke korban banjir Karawang, Subang, dan Indramayu 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Sejumlah wilayah di Jawa Barat terendam banjir, seperti di Kabupaten Karawang, Subang, dan Indramayu akibat intensitas hujan akhir-akhir ini cukup tinggi. Ribuan hektare sawah dan pemukiman warga ikut terendam hingga warganya pun dievakuasi ke posko-posko pengungsian.

Jasa Tirta II mencoba meringankan beban masyarakat dengan menyalurkan bantuan air minum dalam kemasan beserta sembako ke warga banjir di Cikampek, Karawang, Kamis (11/2/2021) oleh Sekretaris Perusahaan Jasa Tirta II, Nandang Munandar dan Kepala Divisi Umum serta PKBL, Deri Damanhuri.

Pada kesempatan yang sama pula, Jasa Tirta II melalui unit wilayah III memberi bantuan ke korban terdampak banjir di posko utama Kecamatan Pamanukan, Subang, dan Kecamatan Haurgeulis, Indramayu. Bupati Subang, H Ruhimat secara langsung menerima bantuan tersebut.

Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso mengatakan pihaknya merasa berduka dan prihatin atas musibah yang menimpa. Sebagai perusahaan milik pemerintah, Jasa Tirta berupaya meringankan beban korban melalui bantuan air minum dan sembako.

"Kami selalu peduli dengan lingkungan sekitar perusahaan dan kegiatan ini sebagai langkah dalam mewujudkan kehidupan sehat dan sejahtera," ujarnya.

Imam pun mengaku pihaknya mengajak warga untuk tidak melakukan aktivitas yang merusak lingkungan, seperti tidak membuang sampah sembarangan terutama di daerah aliran sungai (DAS) yang berpotensi terjadinya banjir.

Marahnya Juergen Klopp Saat Diwawancara Diduga Akibat Kesedihan atas Meninggalnya Sang Ibu

Gambar Bergerak atau GIF Imlek 2021, Bagikan Ucapan Tahun Baru Imlek ke Teman, Tinggal Download

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved