Breaking News:

Warga Kaget, Saat Cari Madu di Gunung, Temukan Mayat Di Bawah Pohon, Kondisi Kepalanya Seperti Ini

Warga yang sedang mencari madu di Gunung Manglayang kaget melihat ada mayat diantara pohon dengan kondisi mengenaskan

ISTIMEWA
ilustrasi penemuan mayat- Warga yang sedang mencari madu di Gunung Manglayang kaget melihat ada mayat diantara pohon dengan kondisi mengenaskan 

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dan sudah membusuk ditemukan sekitar area Gunung Manglayang Desa Cipurut, kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi.

Bahkan mayat laki-laki yang ditemukan tersebut sudah membusuk, bahkan dibagian kepala sudah menjadi tengkorak sehingga susah dikenalinya. Rabu (10/2/2021).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, menjelaskan, sesosok mayat tanpa identitas tersebut ditemukan tanpa sengaja oleh sejumlah warga yang hendak mencari madu odeng di sekitar Gunung Manglayang.

Ibu Titi Hanya Bisa Terbaring di Pengungsian Flyover Pamanukan, Sakit Tapi Belum Bisa Dievakuasi

"Awalnya tiga orang warga asal Desa Bencoy, Kecamatan Cirenghasa, sekitar pukul 07.00 WIB, menuju Gunung Manglayang untuk mencari Madu Odeng, dengan menggunakan sepeda motor, lalu mereka menjutkan perjalananya dengan berjalan kaki." katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Namun ketika mereka sedang berjalan dan beristirahat lanjut dia, salah satu dari mereka melihat adanya sesosok tubuh manusia yang tergelatak didekat pohon bambu yang sudah membusuk.

"Ketiga saksi tersebut kemudian melapor pada ketua RT01/02 di Kampung Cibayonah, Desa Cipurut, hingga akhirnya sejumlah warga melaporkannya pada petugas Polisi," ucapnya.

Kecamatan Legonkulon Subang Masih Terisolasi Dampak Banjir, Bantuan Dikirim Pakai Helikopter

Sumarni menyebutkan, adanya laporan warga yang menemukan mayat tersebut sekitar pukul 15.10 WIB, beberapa jajaran dari Polres Sukabumi mendatangi lokasi penemuan mayat dan melakukan olah TKP.

"Berdasarkan olat TKP yang dilakukan petugas, bagian kepala mayat tersebut sudah membusuk, bahkan dibagian kepala korban sudah menjadi tengkorak, namun bagian tubuh lainya masih utuh," jelasnya.

Sumarni mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut berpakaian celana pendek warna hitam.

Musim Hujan, Dua Ular Kobra Masuk Rumah Warga, Satu Ular Sanca Ganggu Ternak Warga di Kuningan

Selain itu petugas menemukan baju batik berwarna merah, dan baju dalam warna putih yang tidak jauh dari penemuan korban.

"Sekitar pukul 16.00 WIB, mayat tanpa identitas sudah dievakuasi petugas yang dibantu warga. Kemudian jasad tersebut dibawa ke RSUD R. Syamsudin SH Kota Sukabumi," katanya.

Sumarni menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian jasad tanpa identitas tersebut, dan tidak ditemukan adanya tindak kekerasan.

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved