Breaking News:

VIDEO Warga Tak Acuh Pentingnya Protokol Kesehatan, Kades Mekarsari Turun Tangan Beri Sosialisasi

Bukan hanya dilakukan sosialisasi terkait pentingnya prokes, tetapi juga dilakukan pembagian sejumlah masker yang dilakukan tim tanggap Covid-19

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Wildan Noviansah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Kades Desa Mekarsari turun tangan langsung memberikan sosialisasi keliling terkait iimbauan Covid-19 dilakukan di Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (10/2/2021).

Kasus Sabu 402,3 Kg, Narkoba Jaringan Internasional di Sukabumi, 2 WNA dan 2 WNI Diperiksa

Polres Karawang Menggelar Rekontruksi Tukang Gorengan Bunuh Siswi SMP yang Ditemukan di Parit

Sosialisasi keliling ini dilakukan selaras dengan keputusan pemerintah tentang pemberlakuan PPKM mikro yang sudah berjalan sejak Rabu, (9/2/2021) kemarin.

Kepala Desa Mekarsari, Krisno Hadi, mengatakan, hal ini dilakukan karena masih ada beberapa warga nya yang masih tak acuh terhadap pentingnya protokol kesehatan.

"Warga desa ini sendiri masih ada beberapa yang tak acuh terhadap prokes. Masyarakat masih banyak yang belum mengerti, bahkan banyak yang tidak percaya adanya corona," ucapnya saat ditemui saat sedang sosialisasi keliling.

Sosialisasi ini dimulai dari Mulia Underpas kemudian dilanjutkan ke seluruh Kampung di Desa Mekarsari.

Pada kegiatan tersebut, bukan hanya dilakukan sosialisasi terkait pentingnya prokes, tetapi juga dilakukan pembagian sejumlah masker yang dilakukan tim tanggap Covid-19 Desa Mekarsari.

Halaman
12
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved