Breaking News:

Banjir di Subang

VIDEO-Korban Banjir di Pamanukan Subang, Terbaring Sakit Belum Terevakuasi

Titi sakit sejak ia dievakuasi dirumahnya, diketahui hingga kini Dusun Jalitri pemukiman Titi masih terendam setinggi 1,5 meter.

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Banyak korban banjir yang mengungsi di Flay Over Pamanukan Subang sakit dan terlantar, Salah satunya seorang ibu bernama Titi (42) warga

Dusun Jalitri, Desa Mulyasari Pamanukan, Subang.

Titi sakit sejak ia dievakuasi dirumahnya, diketahui hingga kini Dusun Jalitri peRmukiman Titi masih terendam setinggi 1,5 meter.

Dikatakan Omah (40) adik dari Titi, sang kakak menderita sakit pernafasan imbas dari mengungsi akibat banjir ia kedinginan sehingga sakitnya kambuh.

"Saya taunya dia (Titi) sakit dari Senin," ujar Omah ketika diwawancara Tribun di tempat pengungsian dibawah fly over Pamanukan, Rabu (10/2/2021).

Ketika ditanya tentang respon dari petugas kesehatan Omah mengatakan hingga kini belum ada respon ketika ia meminta bantuan, "Pas dievakuasi juga bilang sakit, kita

sudah tiga hari tapi belum ada petugas kesehatan, mau dievakuasi arusnya deras katanya di pertigaan," imbuhnya.

Secara terpisah Ujang Muhyi (42) yang juga adik ipar Titi, ketika diwawancara ditempat yang sama juga mengatakan, ia sudah sempat meminta evakuasi namun pertigaan di

bawah Fly Over arusnya masih deras sehingga menyulitkan evakuasi.

"Katanya arusnya di pertigaan gede banget, bisa mah bisa lewat atas cuma kan korbannya gak bisa kita bawa keatas," katanya. (*)

Laporan : Irvan Maulana
Video Production: Dicky Fadiar Djuhud
Penulis: Irvan Maulana
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved