Breaking News:

Superball

Setelah Kalahkan Inter Milan di Coppa Italia, Cristiano Ronaldo: Vamos Juve! Inilah Final!

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan kebahagiaannya setelah membawa timnya lolos ke final Coppa Italia 2020-2021.

Editor: Hermawan Aksan
Bolasport.com
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan kebahagiaannya setelah membawa timnya lolos ke final Coppa Italia 2020-2021. 

TRIBUNJABAR.ID - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan kebahagiaannya setelah membawa timnya lolos ke final Coppa Italia 2020-2021.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, memastikan diri tampil pada partai puncak Coppa Italia musim ini setelah menyingkirkan Inter Milan.

Juventus, yang mengantongi keunggulan 2-1 pada leg pertama, menjamu Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Allianz, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Persaingan Juventus vs Inter Milan Makin Panas, Conte Acungkan Jari Tengah, Agnelli Mengumpat Kasar

Juventus ke Final Coppa Italia, Andrea Pirlo Menyamai Rekor Roberto Mancini dan Rafael Benitez

Pertandingan Juventus vs Inter Milan tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil imbang itu sudah cukup bagi Cristiano Ronaldo dkk untuk menggenggam tiket ke final Coppa Italia.

Meski tak mencetak gol pada leg kedua, Ronaldo memiliki peran penting di balik keberhasilan skuad besutan Andrea Pirlo lolos ke final.

Sebab, pada leg pertama di Giuseppe Meazza, Ronaldo mencetak dua gol kemenangan Juventus.

Dua gol Cristiano Ronaldo membuat Si Nyonya Tua bisa membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal oleh gol Lautaro Martinez.

Bek Juventus asal Belanda, Matthijs De Ligt, mengoper bola di bawah tekanan penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) dalam  pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus Turin dan Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Bek Juventus asal Belanda, Matthijs De Ligt, mengoper bola di bawah tekanan penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) dalam pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus Turin dan Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Kebahagiaan Ronaldo setelah membawa Juventus ke final Coppa Italia 2020-2021 bisa dilihat dari unggahan di akun Twitter pribadinya seusai laga.

"Vamos Juve! Inilah semangatnya, final," tulis Ronaldo.

Halaman
12
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved