Breaking News:

Peringatan HPN 2021, Jadi Momentum Suarakan Kebenaran dalam Bingkai Pers

Uung berharap, ini menjadi momentum pers bersama pemerintah untuk dapat menyebarkan informasi yang menyeluruh terkait pandemi covid-19.

Tribun Jabar/ Cipta Permana
Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat DPRD Kota Bandung Uung Tanuwidjaja. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat DPRD Kota Bandung, Uung Tanuwidjaja mengatakan, peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, harus dijadikan momentum profesionalisme dan menyuarakan kebenaran dalam bingkai Pers yang bebas dan bertanggung jawab.

”Selain semakin lugas dan profesional dalam menyampaikan informasi yang transparan dan berani menyuarakan kebenaran, pers juga harus dapat mengedukasi masyarakat melalui tulisan dan informasi yang berimbang serta akurat,” ujarnya saat ditemui di gedung DPRD Kota Bandung, Selasa (9/2/2021).

Dalam peringatan HPN yang mengusung tema "Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan", Uung berharap, menjadi momentum pers bersama pemerintah untuk dapat menyebarkan informasi yang menyeluruh terkait pandemi covid-19.

Termasuk masif dalam menyosialisasikan vaksin dan disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Kepada semua insan pers, baik di Kota Bandung dan seluruh Tanah Air, saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional, serta tetap bekerja dengan melakukan 5M,” katanya.

Liga Europa - Man United dan Arsenal Tampil di Tempat Netral, Sama-sama Main di Italia

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas dalam Karung, Diduga Korban Pembunuhan, Ternyata Anak Kades

Penulis: Cipta Permana
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved