Breaking News:

Atasi Ancaman Kasus Demam Berdarah, Indomaret Fogging Asrama Polisi di Kota Cimahi

Beberapa orang berseragam Indomaret melakukan pengasapan atau fogging untuk mengusir nyamuk penyebab demam berdarah di Asrama Polisi.

Tribun Jabar/Ery Chandra
Pelaksanaan fogging yang dilakukan Indomaret di Asrama Polisi, Jalan Jend. Amir Mahmud, Kota Cimahi, Rabu (10/2/2021) pagi. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Beberapa orang berseragam Indomaret melakukan pengasapan atau fogging untuk mengusir nyamuk penyebab demam berdarah di Asrama Polisi, Jalan Jend. Amir Mahmud, Kota Cimahi, Rabu (10/2/2021) pagi.

Wakil Kepala Cabang Indomaret, Matris Fortunatus Saupa, kegiatan fogging itu dilakukan sebagai bentuk corporate social sesponsibility (CSR).

"Kami dapatkan (datanya) langsung dari dinas kesehatan terkait kasus yang terjadi di RW 12, utamanya di Kelurahan Cigugur Tengah," ujar Matris saat diwawancara Tribun di lokasi.

Mewakili Indomaret, dia menyampaikan rasa syukur karena pihaknya setidaknya bisa turut membantu menangani kasus di wilayah itu.

"Utamanya harapan khusus kami adalah terkait dengan masalah pemberantasan demam berdarah," katanya.

Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, menurutnya, kini persoalan kasus penyakit demam berdarah agak terlupakan.

"Mungkin ini bisa kami bantu untuk mengatasi dari Indomaret," ujarnya.

Mengenai kegiatan fogging tersebut, Indomaret secara perdana menggelar di Kota Cimahi bekerja sama dengan kelurahan setempat.

Sedangkan, untuk daerah lain rencananya bakal menyusul.

Halaman
12
Penulis: Ery Chandra
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved