Breaking News:

Bupati KBB Berharap Insan Pers Terus Berkarya dengan Fungsi Kontrol Sosial yang Dimiliki

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, mengatakan, insan pers harus terus berkarya dalam memberitakan informasi yang faktual.

Tribun Jabar/Wildan Noviansah
Suasana pelaksanaan peringatan Hari Pers Nasional yang berlokasi di Ballroom Lantai 4 Gedung B, Kompleks Pemda Kabupaten Bandung Barat, Selasa (9/2/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Wildan Noviansah 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Pemerintah Daerah Bandung Barat bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menyelenggarakan acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Ballroom Lantai 4 Gedung B, Kompleks Pemda KBB, Selasa (9/2/2021).

Ketua pelaksana sekaligus Ketua PWI KBB, Agus Sudrajat, mengatakan, peringatan HPN ini digelar berbeda dengan tahun sebelumnya karena di tengah pandemi virus corona. 

"Pandemi merupakan satu hal yang menjadi fokus khusus dalam acara ini. Tapi kita tetap melaksanakan acara penting bagi insan pers ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan" kata Agus.

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, mengatakan, insan pers harus terus berkarya dalam memberitakan informasi yang faktual.

Dia juga mengatakan, sebagai pilar keempat, pers di KBB sangat dibutuhkan sebagai pendukung pembangunan daerah. 

"Sebagai pilar keempat setelah eksekutif, legislatif, dan yudikatif, pers sangat dibutuhkan dalam mengaping dan menopang pembangunan daerah dengan fungsi kontrol sosial yang dimilikinya," ucapnya.

Pencurian Sepeda Motor Tak Biasa, Pelaku Adalah Anak, Korbannya sang Ibu, Ada Tangisan Saat Damai

Foto Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana di Indramayu Beredar di Medsos, Ini Kata Polisi

Cianjur tuan rumah

Tahun ini, HPN tingkat Jawa Barat diperingati di Cianjur.

Rangkaian acara diisi dengan bagi-bagi masker di Jalan Siliwangi dan perlombaan fotografi untuk umum yang akan digelar dari pertengahan sampai akhir Februari 2021.

Halaman
12
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved