Breaking News:

Persib Bandung

Begini Persiapan Kiper Muda Persib Bandung Erlangga Setyo Sebelum Berangkat ke TC Timnas

Berbagai persiapan terus dilakukan oleh Erlangga Setyo sebelum mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 asuhan Shin Tae-yong.

HO/Tribunnews
Kakang Rudianto (kanan), Ferdiansyah (kiri), dan Erlangga Setyo. Erlangga mendapat panggilan untuk mengikuti TC Timnas U-22. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kiper Persib Bandung U-18, Erlangga Setyo, masuk dalam daftar pemain Timnas U-22 yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta, 8 Februari hingga 28 Februari 2021.

Berbagai persiapan terus dilakukan oleh kiper berusia 17 tahun itu sebelum mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 asuhan Shin Tae-yong.

"Persiapan saya kan gak ke Jember. Saya ke Malang ke Ricky Nelson Academy, saya persiapan di situ dibantu sama Coach Ricky-nya langsung sama pelatih kiper," ujar Erlangga, Minggu (8/2/2021).

Mendapat Panggilan Timnas U-22, Begini Reaksi Kiper Muda Persib Bandung Ini

AC Milan vs Crotone - Hakan Calhanoglu Tampil Lagi, Rossoneri Berpeluang Kembali ke Puncak

Di Ricky Nelson Academy, Erlangga mematangkan skill dan kebugaran fisiknya agar saat pemusatan latihan nanti, kondisinya sudah benar-benar siap.

"Latihan teknik, basic-nya diajarkan di sana juga, jadi sebagian ilmu dari akademi saya bawa juga sedikit demi sedikit ke Timnas," ucapnya.

Erlangga berencana berangkat ke Jakarta hari ini karena menurut informasi yang diterimanya para pemain harus sudah berada di Jakarta sebelum 8 Februari.

"Rencana kalau informasi dari grup, kata pelatih semua pemain harus ada sebelum tanggal 8, Jadi, Minggu berangkat nunggu teman juga dari Surabaya Rizky Ridho," katanya. (*)

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved