Breaking News:

Tenda di Bawah Bintang, Nonton Film Outdoor dari Balik Tenda, Beratap Bintang Dihiasi Panorama Alam

Panorama Kota Bandung terbentang indah kala mata memandang. Semilir angin sejuk yang menyegarkan

tribunjabar/wildan noviansah
Tenda di Bawah Bintang, Nonton Film Outdoor dari Balik Tenda, Beratap Bintang Dihiasi Panorama Alam 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Wildan Noviansah 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT – Panorama Kota Bandung terbentang indah kala mata memandang. Semilir angin sejuk yang menyegarkan menerpa tubuh.

Beberapa tenda berjajar di Tenda di Bawah Bintang di Jalan Sersan Bajuri No102, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat .

Tenda di Bawah Bintang adalah satu destinasi wisata baru dan kekinian yang ada di Bandung Barat.

Tempat tersebut berkonsep mountain cafe, orang bisa memesan makanan seraya disuguhi pemandangan indah dari atas gunung sambil nonton film secara outdoor dari balik tenda.

Menurut pemilik Tenda di Bawah Bintang, Yonathan Chandra hal yang membuat tempat ini unik adalah sensasi nonton yang berbeda dari biasanya, dimana pengunjung bisa menonton film dengan suguhan camp outdoor, dihiasi atap langit berbintang.

“Yang menjadi tempat ini unik, dimana kita bisa streaming film berbarengan di tempat terbuka. Bener-bener pengalaman yang unik dimana kita bisa menonton film tapi dengan suguhan keindahan Spotligt kota dan langit berbintang," kata Yonathan di lokasi,  Jumat (5/2/2021)

Captain Tenda Di Bawah Bintang, Ilham Fachry (26) mengatakan pembangunan tempat ini berangkat dari kondisi Covid-19 yang mengharuskan orang untuk Social Distancing.

Ikke Nurjanah Menikah Lagi di Usia 46 Tahun, Pesona Istri Karlie Fu Tak Luntur, Cantik dan Awet Muda

“Ide ini muncul sekitar 5 bulan yang lalu dari pemiliknya. Pembangunannya pun berangsur, Awalnya berangkat dari pandemi yang mengharuskan Social Distancing, terus mereka berpikir kenapa nggak dibuat tempat outdoor saja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” 

Respons pengunjung pun sangat baik sampai saat ini. Jumlah per harinya mencapai 20 orang yang datang.

Halaman
12
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved