Breaking News:

Angin Kencang, Saiman Terkunci di Kamar Usai Rumahnya Tertimpa Pohon Tumbang, Pintu Terhalang Batang

Saat kejadian, korban terpaksa menunggu di kamar karena pintu kamar tertekan pohon besar yang tumbang sehingga tidak dapat dibuka

Tribun Jabar/ Padna
Rumah Seorang Warga Tertimpa Pohon Besar di Dusun Gerewing, Desa Pasirgelis, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Sungguh apes, karena hujan deras disertai angin kencang, rumah seorang warga di Pangandaran tertimpa pohon besar, Kamis (4/2/2021).

Dari informasi yang diterima Tribun Jabar, rumah yang tertimpa pohon diketahui milik Saiman (60), warga Dusun Gerewing, Desa Pasirgelis, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat.

Menurut kesaksian korban, Saiman, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB ketika dirinya berada di kamar dalam situasi hujan deras dan angin kencang.

"Tiba-tiba, gebruk... pohon besar itu tumbang menimpa rumah, sampai pintu kamar susah dibuka," kata Saiman saat ditemui Tribun Jabar, Kamis sore (4/2/2021) dengan nada sambil mempraktikan saat kejadian.

Saat kejadian, dirinya terpaksa menunggu di kamar karena pintu kamar tertekan pohon besar yang tumbang.

"Masih untung keluarga saya berada di luar rumah, hanya badan saya saja yang di dalam dan terkena genteng yang jatuh dari atap rumah," ucapnya.

Ia berharap, ada bantuan dari pemerintah setempat karena dirinya tidak mempunyai tempat lain untuk berteduh bersama keluarganya.

Warga Kota Tasikmalaya Gugat Tetangga Rp 60 Juta karena Burung Murai Batu, Ini Kronologinya

Di tempat yang sama, petugas Tagana Kabupaten Pangandaran, Ahmad Nasikin menyampaikan, angin kencang tadi, mengakibatkan rumah seorang warga di Pasirgelis tertimpa pohon besar.

Namun, pihaknya bersama warga dan dibantu dari unsur TNI-Polri Padaherang langsung melakukan evakuasi.

Halaman
12
Penulis: Padna
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved