Breaking News:

Pebulu Tangkis Debby Susanto Ngaku Tidak Pernah Bertemu Edhy Prabowo, Bingung Namanya Terseret

Pebulu tangkis Debby Susanto masih bingung namanya terseret kasus yang menjerat mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Edhy Prabowo.

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Ganda campuran Indonesia, Debby Susanto (kiri) dan Praveen Jordan, saat tampil di babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014, Kamis (19/6/2014). Debby Susanto terseret kasus yang menjerat Edhy Prabowo. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Pebulu tangkis Debby Susanto masih bingung namanya terseret kasus yang menjerat mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Edhy Prabowo.

Debby Susanto menyatakan, adanya pemberitaan yang menyeret namanya dalam kasus sewa apartemen yang diduga terkait dengan dugaan suap ekspor benih lobster merupakan bentuk pencemaran nama baik bagi dirinya dan keluarganya.

"Sampai saat ini kami juga masih memastikan dari mana sumber awal yang menyebutkan nama saya bisa terbawa," kata Debby dalam sebuah video yang diterima Kompas.com pada Kamis (4/2/2021).

"Selain tidak ada hubungannya saya dengan kasus ini. Saya merasa ini sangat mengganggu privasi saya dan juga keluarga saya," ucap dia.

Debby Susanto pun mengklarifikasi beredarnya informasi yang mengaitkan dirinya dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Klarifikasi diberikan setelah Edhy Prabowo memberikan penjelasan terkait dua nama pebulu tangkis putri, yang salah satunya disebut sebagai "Debby".

Kasus Tetangga Menggugat Rp 60 Juta Gara-gara Burung Mati di Kota Tasik Akhirnya Berakhir Damai

Dulu Resepsi Gagal, Kini Ayu Ting Ting Pilih Batalkan Rencana Pernikahan: Biar Jadi Urusan Saya

"Saya tidak pernah kenal, bahkan saya tidak pernah bertemu langsung dengan Bapak Edhy Prabowo," ucap Debby.

Dengan demikian, Debby pun membantah telah menerima pemberian apa pun dari Edhy Prabowo, termasuk penyewaan apartemen seperti yang disebutkan Edhy Prabowo.

"Saya tidak pernah menerima apa pun dari Bapak Edhy Prabowo, termasuk unit apartemen yang disebutkan," kata dia.

Debby juga mengklarifikasi informasi yang menyebutkan dirinya menerima apartemen pada 2010.

Halaman
123
Editor: Giri
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved