Breaking News:

Mau Berikan Hadiah Saat Valentine untuk Orang Tersayang? Coba Cek Tiga Perhiasan Ini

Memasuki bulan penuh cinta yang biasa diperingati setiap 14 Februari, sebagian orang ingin memberikan hadiah untuk orang tersayang.

Istimewa
Liontin dan cincin koleksi Leale di Miss Mondial 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Memasuki bulan penuh cinta yang biasa diperingati setiap 14 Februari, sebagian orang ingin memberikan hadiah untuk orang tersayang.

Tidak hanya bunga dan cokelat, barang yang berharga juga bisa menjadi pilihan.

Satu perhiasan yang bisa menjadi pilihan adalah Miss Mondial yang kini menghadirkan koleksi terbaru, Leale.

General Manager Miss Mondial, Ferdy Felano, mengatakan, masyarakat mengenal produk Miss Mondial sebagai brand perhiasan yang bergaya klasik namun tetap dinamis sesuai dengan pekembangan tren yang ada saat ini. 

"Miss Mondial menghadirkan koleksi Leale sebagai sebuah simbol akan cinta, keberuntungan dan juga kebahagiaan," ujar Ferdy, Selasa (2/2/2021).

Bentuknya sedikit rumit namun sentuhan modern pada finishing dan juga penyematan berlian membuat koleksi ini mewah dan layak diberikan sebagai style statement untuk Anda yang muda dan berjiwa bebas.

Koleksi ini terinspirasi dari bentuk hati sebagai lambang cinta, ketulusan dan kesetiaan yang apabila disatukan menjadi bentuk yang berbeda yaitu four leaf clover (daun semanggi). 

Rachel Vennya Gugat Cerai, Bocor ke Publik Gara-gara Sempat Salah Pakai Akun untuk Unggah Quotes

Di Momen Ini, El Rumi Anak Maia Estianty Sebut Marsha Aruan Orang yang Cukup Lumayan Spesial

Daun ini, kata Ferdy, memiliki empat helai daun yang melambangkan faith (kepercayaan), hope (harapan), love (cinta), dan luck (keberuntungan).

Memiliki desain yang universal namun unik melambangkan cinta dan keberuntungan, koleksi Leale dapat digunakan sebagai hadiah cinta, bukti kesetiaan dan ketulusan dalam menjalankan suatu hubungan. 

Halaman
123
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved