Breaking News:

Selingkuh Dikawal Polisi, James dan Angel Pun Lolos, Baru Apes Saat Selingkuh Ketiga Direkam Warga

Penggerebekan perselingkuhan antara James Arthur Kojongian dengan Angel Sepang ternyata tak hanya terjadi sekali

Editor: Ichsan
Kolase Tribun Manado
James Arthur Kojongian dan Michaela Elsiana Paruntu 

TRIBUNJABAR.ID - Penggerebekan perselingkuhan antara James Arthur Kojongian dengan Angel Sepang ternyata tak hanya terjadi sekali tapi sudah tiga kali.

Namun penggerebekan yang dilakukan oleh Michaela Elsiana Paruntu, istri sah James Arthur Kojongian terhadap pasangan selingkuh itu pada momen pertama dan kedua luput dari perhatian publik.

Pada penggerebekan ketiga di Manado itu lah yang menjadi viral karena kejadiannya direkam oleh warga melalui handphone.

Adalah Angel Sepang sendiri yang mengungkapkan bahwa sebelum insiden di Manado, ia dan James Arthur Konjongian telah digerebek dua kali di Jakarta.

Dan terungkap pula hal mencengangkan karena saat perselingkuhan di Jakarta itu, James Arthur Kojongian dan Agel Sepang dikawal oleh polisi.

Begitu pun Michaela Elsiana Paruntu saat menggerebek suaminya itu juga dikawal polisi.

Namun pasangan selingkuh itu aman dan bisa melenggang kangkung karena pangkat polisi yang mengawal James Arthur Kojongian dan Angel Sepang lebih tinggi dibanding pangkat polisi yang mengawal Michaela Elsiana Paruntu.

Akun Facebook Michaela Paruntu, istri Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian mendapatkan banyak komentar dari netizen.
Akun Facebook Michaela Paruntu, istri Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian mendapatkan banyak komentar dari netizen. (Tribun Manado)

"Kita berdua udah pernah begini ( selingkuh dan kepergok) tapi di Jakarta. Di Jakarta gak ada orang kenal," aku Angel Sepang blak-blakan, dilansir TribunnewsBogor.com dari video Youtube.

"Oh jadi disana (di Jakarta) udah pernah (kepergok),?" tanya ibu-ibu ini memancing.

"Dua kali (kepergok) di sana," jawab Angel Sepang tanpa basa-basi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved