Breaking News:

Grab dan Telkom Kolaborasi, Pengemudi Untung dan Penumpang Mudah Dapatkan Layanan Internet

Grab dan PT Telkom Indonesia berkolaborasi menghadirkan puluhan armada GrabBike Protect dan membuka peluang

tribunjabar/nandri prilatama
Grab dan Telkom Kolaborasi, Pengemudi Untung dan Penumpang Mudah Dapatkan Layanan Internet 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Grab dan PT Telkom Indonesia berkolaborasi menghadirkan puluhan armada GrabBike Protect dan membuka peluang penghasilan bagi mitra pengemudi di Purwakarta.

Telkom pun menyediakan puluhan partisi plastik armada GrabBike Protect untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Tak hanya itu penumpang dapat dengan mudah melakukan registrasi layanan IndiHome melalui scan barcode di partisi plastik.

Ketika ada penumpang yang berhasil registrasi layanan IndiHome maka mitra pengemudi mendapatkan penghasilan tambahan.

Para Pembunuh Adang Suganda Diciduk, Korban Alami 50 Luka Tusukan, Motifnya Ternyata Seperti Ini

Director of West Indonesia Grab Indonesia, Richard Aditya mengatakan pihaknya mengutamakan keamanan di tengah pandemi dengan berkolaborasi bersama PT Telkom.

"Kami akan tambah jumlah armada GrabBike Protect untuk terus mendukung mobilitas masyarakat Purwakarta dengan aman dan nyaman. Kami sangat senang dengan potensi penghasilan tambahan yang diberikan ke mitra pengemudi dengan promosikan IndiHome lewat partisi plastik GrabBike Protect," katanya, Senin (1/2/2021) di Kantor Grab Purwakarta.

General Manager Wilayah Telkom Karawang, Sonny Hidayat mengaku pihaknya senang dapat menjalin kerjasama dengan Grab untuk turut mendukung armada dengan protokol kesehatan dan keamanan melalui partisi plastik yang disediakan.

"Kami harap kerjasama ini dapat membantu juga masyarakat untuk dapatkan layanan internet berkualitas dari IndiHome dengan mudaj sehingga dapat tetap produktif di rumah," ujarnya.

Waspada Potensi Cuaca Ekstrim Meningkat Saat Puncak Musim Hujan, Potensi Hujan Lebat 3 Hari Ke Depan

Sonny meyakini dengan stiker IndiHome yang terpasang di partisi plastik GrabBike Protect, dapat memperkenalkan solusi cepat memasang internet ke para penumpang hanya dengan scan barcode di partisi plastik.

"Setiap barcode itu miliki username berbeda sesuai nama mitra pengemudi masing-masing. Kami harap kerjasama antara Grab dengan Telkom semakin bisa memperkuat komitmen kami dan dapat terus dilaksanakan untuk memberikan manfaat secara khusus bagi warga di Purwakarta," katanya.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved