Breaking News:

Sopir Mengantuk,Truk Tronton di Parungkuda Sukabumi Oleng, Terguling Menimpa Sedan yang Parkir

Truk yang melaju dari arah Bogor menuju Cianjur dan terguling tersebut menimpa satu mobil jenis sedan

Istimewa
Truk troton yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pangadegan, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi dan menimpa mobil 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Truk Tronton bermuatan minuman kemasan mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pangadegan, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Akibatnya truk yang melaju dari arah Bogor menuju Cianjur dan terguling menimpa satu mobil jenis sedan, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Jumat (29/1/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Diduga sopir mengantuk sehingga hilang kendali.

"Awalnya saya ngantuk, lalu oleng dan sempat mengenai trotoar disebelah kiri, lalu saya banting stir, dan langsung terguling," kata Empud pengemudi truk troton bermutanan minuman kemasan pada wartawan.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil jenis sedan bernomor polisi D 1566 FL yang tengah terparkir dan tertimpa truk troton mengalami kerusakan parah setelah tertimpa badan truk.

Beruntung kendaraan rodat empat itu sedang ditinggal pemiliknya, sehingga tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun kecelakaan itu membut warga sekitar sempat kaget karena suara benturan yang keras.

"Warga beramai-ramai untuk memastikan suara benturan keras tersebut, ternyata truk tronton bermuatan mimuman mengalami kecelakaan dan menimpa sebuah mobil. Namun supirnya berhasil selamat dan keluar dari kendaraan," kata Lutfi (29), warga sekitar.

Ini Rincian Daftar Kekayaan James Arthur Kojongian, Masih Kalah dari Sang Istri, Michaela Paruntu

Selain itu, akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas Sukabumi-Bogor sempat mengalami kemacetan hingga beberapa jam, karena sebaian badan truk menutipi ruas jalan.

Hingga berita ini ditulis, sekitar pukul 10.00 WIB arus lalu lintas dari arah Sukabumi-Bogor dan sebaliknya sudah dapat dilalui kendaraan.

Plt Wali Kota Gagal, Ketua DPRD Jadi yang Pertama Disuntik Vaksin Covid di Kota Tasikmalaya

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved