Breaking News:

Virus Corona di Jabar

Satgas Kesulitan Tentukan Influencer Vaksinasi Covid-19 di Indramayu, Lucky Hakim Siap Bila Ditunjuk

Wakil Bupati Indramayu terpilih, Lucky Hakim mengaku siap bila ditunjuk sebagai Influencer untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indramayu

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Seli Andina Miranti
Tribuncirebon.com/ Handhika Rahman
Calon Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim. Wakil Bupati Indramayu terpilih, Lucky Hakim mengaku siap bilamana ditunjuk sebagai Influencer untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indramayu 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Wakil Bupati Indramayu terpilih, Lucky Hakim mengaku siap bilamana ditunjuk sebagai Influencer untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indramayu.

Sebagaimana diketahui hingga saat ini, Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu masih kesulitan dalam menentukan Influencer atau publik figur perwakilan dari masyarakat.

Influencer ini rencananya akan dijadikan sebagai salah satu dari 10 tokoh publik yang bakal disuntik vaksin pertama di Kabupaten Indramayu.

"Kalau mereka (Satgas Covid-19) meminta mungkin saya akan bersedia tentunya," ujar Lucky Hakim saat dihubungi melalui sambungan seluler, Kamis (28/1/2021).

Menurut pesinetron yang kini terpilih jadi Wakil Bupati Indramayu itu, vaksin Covid-19 adalah salah satu instrument untuk menanggulangi pandemi Covid-19.

Sehingga, ia pun mengaku tidak takut dan menganggap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 merupakan suatu hal yang positif.

"Tanggapan saya positif, karena memang vaksin Covid-19 adalah salah satu instrument untuk menanggulangi pandemi Covid-19," ujarnya.

Aktor Tampan Ini Buat BCL Tersenyum, Fotonya Disimpan Anak BCL di Kartu Ucapan, Bukan Ariel NOAH

Seperti diberitakan sebelumnya, sampai saat ini penentuan nama untuk Influencer ini belun ditentukan Satgas Covid-19.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara mengatakan, sebelumnya, pihaknya sudah berupaya dengan mengandeng tokoh agama untuk influencer tersebut.

Hanya saja, dari sejumlah tokoh itu tidak memenuhi syarat, khususnya dari segi usia.

Sedangkan, saat disinggung apakah akan menggaet artis pantura, Deden Bonni Koswara menyampaikan, masih melakukan penggodokan terlebih dahulu.

"Kemarin ada ide-ide begitu (artis pantura) cuma masih kita godok, karena kan harus menyasar ke semua kalangan," ujarnya.

KABAR DUKA, Jenderal Wismoyo Arismunandar eks KSAD Meninggal, Ini Rekam Jejak Karier Militernya

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved