Breaking News:

Poco M3 HP yang Bikin Heboh, Kini Banyak Transaksi Penjualan Perdana Dibatalkan, Begini Alasannya

Poco M3 menjadi salah satu smartphone atau HP dari Poco Indonesia (sub-brand Xiaomi) yang peluncurannya mencuri perhatian.

Penulis: Yongky Yulius
Editor: Yongky Yulius
KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama
Poco M3. 

TRIBUNJABAR.ID - Poco M3 menjadi salah satu smartphone atau HP dari Poco Indonesia (sub-brand Xiaomi) yang peluncurannya mencuri perhatian.

Di Indonesia sendiri, penjualan perdana Poco M3 sudah digelar pada 26 Januari 2021, pukul 10.00 WIB.

Ada 50 ribu lebih stok yang tersedia dalam penjualan tersebut.

Namun kini, Poco Indonesia mengeluarkan pengumuman baru.

Pihaknya mengaku telah melakukan pemeriksaan dengan cermat, dan hasilnya diperoleh adanya transkasi yang teridentifikasi adanya aktivitas tidak wajar.

Poco Indonesia menyebut, transaksi tersebut mungkin mengarah pada tindakan yang merugikan banyak pihak.

"Penjualan pertama #POCOM3 telah menciptakan rekor e-commerce baru dengan menjual 50k unit hanya dalam 5 menit. Namun, setelah melakukan pemeriksaan dengan cermat....."

"kami menemukan banyak transaksi yang teridentifikasi adanya aktivitas tidak wajar yang mungkin mengarah pada tindakan yang dapat merugikan banyak pihak....."

"Untuk melindungi kepentingan POCO Fans dan konsumen setia, POCO Indonesia telah mengambil langkah berani untuk membatalkan transaksi tersebut. Dengan ini kami juga sekaligus memohon maaf jika ada sebagian dari kamu yang terkena dampak langsung atas langkah yang kami tempuh..."

"Tetapi, kami berharap kamu mengerti dan setuju bahwa langkah ini diambil untuk menciptakan lebih banyak manfaat bagi keseluruhan ekosistem penjualan..." tulis akun @POCO_ID di Twitter, dikutip TribunJabar.id, Kamis (28/1/2021).

Poco M3.
Poco M3. (KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama)

Berikutnya, sebagai bentuk tindak lanjut, pihak Poco akan mengadakan extra sale untuk stok yang proses pemesanannya dibatalkan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved