Breaking News:

Awal Mula Sugiarti Ditemukan di Mulut Buaya, Sedang Buat Jajanan untuk Sangu Anak tapi Kebelet

Kabar hilangnya Sugiarti bermula dari kecurigaan suaminya yang bernama Hardi mendapati masakan istrinya yang masih di atas perapian gosong.

Editor: Ravianto
TRIBUNJAMBI/ABDULLAH USMAN
Warga berkerumun di lokasi jenazah Sugiarti dievakuasi dari mulut buaya di Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

TRIBUNJABAR.ID, JAMBI - Warga SK 8 jalur 3, Desa Catur Rahayu, Kecamatan Dendang, Tanjung Jabung Timur, Jambi dibuat geger dengan sesosok tubuh manusia berada di mulut buaya.

Korban yang dimangsa buaya itu diketahui bernama Sugiarti 40), seorang wanita yang tercatat sebagai warga SK 8, Jalur 3, Desa Catur Rahayu.

Awalnya Sugiarti dinyatakan hilang di Sungai Primer Desa Catur Rahayu, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Senin (25/1/2021) sekira pukul 06.00 WIB.

Kabar hilangnya Sugiarti bermula dari kecurigaan suaminya yang bernama Hardi mendapati masakan istrinya yang masih di atas perapian gosong.

Ia kemudian mencari ke sungai namun tak mendapati istrinya.

Saat dikonfirmasi Tribun Hardi menuturkan, sebelum menghilang istrinya sempat mengeluh sakit perut dan ingin buang hajat.

Setelah Disetrum Warga, Buaya Besar Itu Akhirnya Lepaskan Jasad Sugiarti yang Ada di Mulutnya

Ini Dia Deden, Anak yang Gugat Orangtuanya Rp 3 Miliar, Siap Sujud di Kaki Kakek Koswara?

"Rencananya pagi ini mau mengantar anak saya ke pondok di Jambi. Jadi istri saya buat jajanan untuk sangu anak saya, karena kebelet sakit perut dan ke belakang itulah terakhir saya lihat istri saya," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Saat kejadian, adik korban sempat mendengar teriakan dan suara sesuatu terhempas ke air.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved