Breaking News:

VIDEO Dikawal Ketat TNI Polri, 11 Ribu Vaksin Sinovac Tiba di Kabupaten Sukabumi

Dengan dikawal ketat TNI Polri, 11 ribu vial vaksin Sinovac tiba di gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi

Laporan Kontributor Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin
 
TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Dengan dikawal ketat TNI Polri, 11 ribu vial vaksin Sinovac tiba di gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat di Jalan Raya Karangtengah, Cibadak, Selasa (26/1/2021).
 
Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif mengantakan, pengamanan dilakukan untuk memastikan tidak ada hambatan apapun saat vaksin dibawa ke Kabupaten Sukabumi.
 
"Kami melaksanakan pengamanan untuk memastikan bahwa vaksin Covid 19 ini betul-betul terjaga tidak ada hambatan sampai sekarang di Sukabumi, kami akan melakukan pendampingan sampai dibagikan kepada masyarakat," kata Lukman kepada wartawan.

Sementara itu, Wakil Ketua Harian Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi Ade Setiawan mengatakan, 11 ribu vaksin yang baru tiba itu akan diperuntukan bagi tenaga kesehatan (Nakes).
 
"Terus terang kita menyambut gembira dengan adanya pengiriman vaksin hari ini, karena kita berharap dengan vaksin ini bisa menjadi game changer dari keterpurukan kita selama ini, hari ini 11 ribu peruntukan khusus pelayan kesehatan, selanjutnya pelayanan publik. Kita berharap sebelum Februari selesai," ujarnya.
Pihaknya, berharap dengan adanya vaksin dan proses vaksinasi di masyarakat selesai itu akan membangkitkan ekonomi sosial masyarakat, dengan adanya vaksin kekebalan akan terbantu.
"Vaksinasi di Indonesia adalah hal yang sudah biasa, infrastruktur kita sudah siap," pungkasnya.
Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul VIDEO Dikawal Ketat TNI Polri, 11 Ribu Vaksin Sinovac Tiba di Kabupaten Sukabumi, https://jabar.tribunnews.com/2021/01/26/video-dikawal-ketat-tni-polri-11-ribu-vaksin-sinovac-tiba-di-kabupaten-sukabumi.
Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Video Editor: Wahyudi Utomo
Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved