Breaking News:

Musik

Mengenal Sosok Penyanyi Pop Sunda Kang Epul, Meluncurkan Lagu ''Sok Inget'' Wara-wiri di Youtube

SAEPUL Ahyar atau lebih dikenal dengan Kang Epul dalah penyanyi debutan asal Kota Bandung, belum lama ini merilis singel lagu pop Sunda, "Sok Inget".

ISTIMEWA
Kang Epul yang meluncurkan lagu "Sok Inget" yang kini tengah wara-wiri di kanal youtube, menyasar para penikmat lagu Pop Sunda. 

SAEPUL Ahyar atau lebih dikenal dengan Kang Epul adalah penyanyi debutan asal Kota Bandung, belum lama ini merilis singel lagu pop Sunda, "Sok Inget".

Perlahan tapi pasti, Kang Epul menggaet musisi yang piawai dalam menciptakan lagu-lagu Pop Sunda, Andar Key hadir dengan "Sok Inget".

Pria kelahiran Bandung, 14 Februari 1976 ini memiliki darah seni dari sang kakek yang asal Kuningan, Abah Kamsi.

Seiring perkembangan, selain televisi dan radio, pasar digital pun menjadi salah satu lahan yang digarap Kang Epul bersama manajemennya untuk mempromosikan lagunya.

Perihal lagu "Sok Inget", lirik yang tak ribet, mudah dicerna, dan menurutnya, isi dari lagu tersebut bisa terjadi pada siapa saja.

Terutama, mereka yang pernah merasa dimanfaatkan oleh orang yang disayanginya, tapi ternyata dia hanya dimanfaatkan. Bahkan, lebih dari itu, merasa tidak dicintai secara

tulus.

Suatu ketika, saat sudah memiliki pasangan, orang yang pernah memanfaatkan kita itu jomblo. Meski tahu dia sendiri, tak bisa untuk kembali, karena teringat sakitnya

dimanfaatkan tempo hari.

"Intinya, enggak mungkin lah kembali. Cukup. Meskipun, dia itu masih cantik dan mempesona, tetap, saya tak bisa kembali. Selain sudah punya pasangan, ya enggak bisa,"

kata Kang Epul bercerita tentang isi lagu "Sok Inget".

Perihal lagu ini pun, Kang Epul mengungkapkan, tiap-tiap orang bisa menginterpretasikan berbeda. Yang jelas, lagu "Sok Inget" saat ini sudah wara-wiri di kanal 

Youtube. Mereka yang penasaran, seperti apa lagunya, tidak terlalu sulit untuk mencarinya, tinggal berselancar di youtube dan ketik judul lagu, "Sok Inget".

"Langkah awal saya di dunia musik, khususnya pop Sunda, semoga bisa memberikan warna lain diantara para penyanyi yang sudah ada. Terlebih, motivasi bagi generasi

muda, sebagai wujud kecintaan kepada tanah Sunda," katanya. (*)

Penulis: Dicky Fadiar Djuhud
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved