Breaking News:

Daftar Harga Mobil Bekas Mitsubishi Pajero Sport Update Awal 2021, Mulai dari Rp 190 Jutaan

Dengan harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport yang semakin murah, tentu penasaran dengan spesifikasinya?

Mitsubishi
Harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport semakin miring. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport termurah kini Rp 190 juta periode Januari 2021. 

TRIBUNJABAR.ID -  Harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport semakin miring. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport termurah kini Rp 190 juta periode Januari 2021.

Harga mobil baru Mitsubishi Pajero Sport saat rilis yakni Rp 450 jutaan untuk tipe tertinggi. Mitsubishi Pajero Sport merupakan varian SUV yang meluncur di Indonesia tahun 2002. Mitsubishi Pajero Sport yang masuk ke Indonesia merupakan generasi kedua seri SUV milik Mitsubishi.

Varian Pajero Sport merupakan pembaruan dari Mitsubishi Pajero yang kini telah disuntik mati oleh pabrikan Jepang tersebut.

Baca juga: Murah Meriah Mulai Rp 50 Jutaan, Ini Daftar Harga Mobil Bekas Toyota Avanza Update Awal 2021

Dengan harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport yang semakin murah, tentu penasaran dengan spesifikasinya?

Yuk, mulai bedah spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama keluaran tahun 2009.

1. Sisi Eksterior

Tampilan eksterior yang dimiliki Mitsubishi Pajero Sport yang tergolong mobil SUV kelas menengah ke atas. Dari bagian depan membawa kesan menarik dengan Dynamic Shield Design salah satunya kidney gril. Gril ini diadopsi dari Mitsubishi Strada Triton dengan belautan chrome yang memanjang secara horizontal.

Eksterior di bagian depan, dilengkapi dengan foglamp di bagian bawah dengan headlamp trapesium yang memberikan kesan gahar. Terdapat tambahan lubang udara yang berbentuk trapzoid.

Eksterior samping Mitsubishi Pajero Sport disajikan dengan mulus dan tanpa dihiasi banyak aksen. Tampak ground clearance yang cukup tinggi di kelas SUV.

Di sisi samping terlihat sudah disematkan Step Side dan aksen krom di bagian gagang pintu dan spion. Untuk ban disematkan velg alloy berukuran 14 inci.

Halaman
1234
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved