5 Korban Sriwijaya Air Dimakamkan Satu Lubang, Irfansyah; Liburan Terakhir Yumna di Bandung

Lima korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 asal Pontianak dimakamkan satu lubang termasuk Yumna bocah peremuan yang viral

Penulis: Siti Fatimah | Editor: Siti Fatimah
istimewa
Irfansyah (berpeci) menggelar syukuran ulangtahun di rumahnya di Cisaranten Bandung. Ini menjadi moment terakhir keluarga besarnya termasuk orangtua, adik, serta Yumna keponakannya dan Athar liburan di Bandung. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Lima korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 asal Pontinak dimakamkan Minggu (24/1/2021). Kelimanya merupakan satu keluarga yakni Tony Ismail dan Istrinya Rahmawati, Ratih Windania yang tengah hamil 5 bulan dan Anaknya Yumna Fanisyatuzahra serta Athar Rizki Riawan yang merupakan sepupu dari Yumna.

Kepergian kelimanya menyisakan kesedihan sendiri bagi Irfansyah, anak pertama pasangan Tony Ismail dan Rahmawati yang juga kakak kandung Ratin Windania.

Kesediahan Irfansyah sangat dalam karena keluarga besarnya tersebut baru saja mengunjunginya di Bandung untuk berlibur.

Baca juga: Tubuh Kurus Perut Membuncit, Tak Ada Biaya, Bocah Keluarga Pengamen Ini Harus Segera Dioperasi

Menurut Irfansyah, ayah, ibu, adik, serta keponakannya Yumna dan Athar selama hampir 3 minggu menghabiskan liburan akhir tahun di Bandung.

Selama di Bandung, mereka sempat jalan-jalan ke Trans Studio Mall serta Ciwideuy.

"Hampir setiap tahun keluarga di Pontianak datang ke Bandung untuk menengok saya dan keluarga sekalian liburan. Hanya saja tahun ini memang agak sedikit beda dari tahun sebelumnya," kata Irfansyah ditemui di rumahnya di Cisaranten, Bandung belum lama ini.

Menurut ayah dua anak ini, biasanya keluarganya tersebut hanya seminggu atau 10 hari lburan di Bandung, namun kali ini hampir 3 minggu.

Selama hampir 3 minggu tersebut ia merasakan kedekatan bersama ayah, ibu, adik serta keponakan dan sepupunya tersebut.

Bahkan mereka sempat yang merayakan syukuran hari lahir atau ulangtahun Irfansyah di awal Januari.

"Kami syukuran kecil-kecilan di rumah, berdoa bersama dan makan nasi uduk buatan Ibu. Ibu memasak sendiri untuk saya, " katanya.

Baca juga: Mengejutkan, Natasha Willona Ungkap Fakta Pernah Hidup Susah Tinggal di Gubuk Reyot, Kini Bersyukur

Ia tidak menyangka, itulah masakan ibunya yang dirasakannya terakhir kali dan menjadi liburan terkahir kalinya di Bandung.

Ia tidak menyangka kalau pesawat yang ditumpangi kedua orangtua, adik, serta ponakan dan sepupunya itu mengalami kecelakaan.

Apalagi ia tidak merasakan firasat aneh apa pun.

"Saya tahu cuaca buruk, tapi saya anggap sudah biasa pula pesawat terbang ditengah cuaca kurang bagus. Pesawat delay juga hal yang biasa. Jadi ngga ada yang aneh. Justru yang membuat saya berpikir, tahun ini keluarga saya justru liburan cukup lama di Bandung, biasanya sebentar. Ternyata Allah memberikan kesempata pada saya untuk dekat dengan orangtua dan keluarga saya laiinnya, ini hikmah yang saya ambil," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved