Breaking News:

Wabup Ciamis Yana D Putra Terpilih untuk Ketiga Kalinya jadi Ketua DPD PAN Ciamis

Yana D Putra yang saat ini menjabat sebagai Wabup Ciamis terpilih sebagai Ketua DPD PAN Ciamis

tribunjabar/andri m dani
Wabup Ciamis Yana D Putra Terpilih untuk Ketiga Kalinya jadi Ketua DPD PAN Ciamis 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMISYana D Putra yang saat ini menjabat sebagai Wabup Ciamis terpilih sebagai Ketua DPD PAN Ciamis pada Musda ke 5 DPD PAN Ciamis yang berlangsung secara virtual di dua tempat yakni Hotel Priangan dan Hotel Tyara Ciamis, Minggu (17/1).

Musda PAN Ciamis tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga lokasi musda pun dibagi di dua lokasi.

Musda V DPD PAN Ciamis tersebut berlangsung serentak dengan Musda PAN 15 kabupaten/kota di Jabar dan terkoneksi langsung dengan DPP PAN. Musda serentak secara virtual tersebut dipimpin langsung Ketua Umum DPP PAN Ir H Zulkifli Hasan.

Baca juga: Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di Sejumlah Rumah Sakit di Kota Sukabumi Sudah Penuh

Yana D Putra, dipilih dan ditetapkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN sebagai ketua formatur sekaligus ketua terpilih DPD PAN Ciamis periode 2020-2025.

Ini untuk ketiga kalinya (hatricht) Yana D Putra terpilih sebagai Ketua DPD PAN Ciamis. Yana D Putra sudah memimpin DPD PAN Ciamis dua priode berturut-turut sebelumnya.

Selaku ketua formatur yang sudah ditetapkan, Yana D Putra diberi waktu 2 minggu sampai 1 bulan untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Ciamis periode 2020-2025.

“Saya diberikan waktu 2 minggu sampai paling lama, 1 bulan untuk menyusun kepengurusan,” ujar Yana D Putra usai Musda V DPD PAN Ciamis Minggu (17/1).

Target DPD PAN Ciamis untuk Pileg 2024 adalah menambahan raihan kursi untuk DPRD Ciamis. Pada Pileg 2019 lalu, PAN kehilangan 1 kursi di DPRD Ciamis. Dan kini hanya menempatkan 5 kadernya di DPRD Ciamis.

Baca juga: Petani Minta Pemerintah Perbaiki Jalan di Langkaplancar Pangandaran, Tak Bisa Angkut Hasil Panen

Penulis: Andri M Dani
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved