Breaking News:

Motor CBR Milik Perawat Puskesmas Jayagiri Lembang Digondong Maling, Polisi Masih Mencarinya

Polsek Lembang sedang memproses laporan kehilangan motor CBR 150 milik Saeful Rachman (28),

Penulis: Syarif Pulloh Anwari | Editor: Ichsan
Istimewa
Ilustrasi maling motor 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Polsek Lembang sedang memproses laporan kehilangan motor CBR 150 milik Saeful Rachman (28), perawat di Puskesmas Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kanit Serse Polsek Lembang Ipda Yana Suryana mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban yang kehilangan motor kesayangannya itu. Saat kejadian, Saeful sendiri tengah bekerja menyiapkan vaksin Covid-19.

"Lagi ditangani, penanganan pertama cek TKP dan kelangkapan administrasi kepemilikan surat, namun karena motornya sedang digadaikan jadi kami sedang menunggu korban melengkapi surat suratnya, " ujar Yana kepada Tribun Jabar di Lembang, Sabtu (16/1/2021).

Yana mengaku pihaknya juga agak sedikit kesusahan saat mengecek ke lokasi kejadian, sebab CCTV di Puskesmas tersebut sedang rusak, namun pihaknya bakal sekuat tenaga untuk mengungkapkan kasus kehilangan motor tersebut.

Baca juga: Big Match Liverpool vs Man United, Live Streaming Mola TV - Pogba Anggap MU Belum Setara The Reds

Yana berharap kepada warga saat memarkirkan kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat untuk menempatkan ditempat yang aman.

"Amankan kendaraan upayakan kunci ganda, tempat parkir ditungguin petugas, lalu parkir yang ada CCTV nya jika kendaraan akan di tinggalkan lama di tempat parkir tersebut, " ucapnya.

Sebelumnya, Motor CBR 150 berwarna hitam milik seorang perawat puskesmas bernama Saeful Rachman (28) raib digondol maling pada Rabu (13/1/2021).

Saeful mengaku ia yang biasa masuk kerja di puskesmas tersebut menggunakan motornya lalu di parkir di samping gedung puskesmas itu.

"Saya parkir dari pukul 14.00 WIB sampai 20.00 WIB, sesuai dengan jam kerja, pas mau pulang sudah enggak ada, tapi kata temen saya sekitar jam 17.00 WIB juga motor sudah ga ada, " ujar Saeful kepada Tribun Jabar, Kamis (14/1/2021).

Saeful mengungkapkan saat itu juga dirinya langsung mengecek CCTV yang berada di puskesmas tersebut, namun CCTV sedang mengalami eror.

Baca juga: Ketika Ayah Pergoki Anak Gadisnya dengan Pemuda Sialan di Kamar Hotel, Ini yang Dilakukannya

"Kebetulan CCTV-nya lagi eror, " ujarnya.

Saeful yang sudah bekerja sebagai perawat di Puskesmas Jayagiri Lembang mengaku kejadian hilang di tempat kerjanya itu sudah terjadi beberapa kali.

"Yang saya tahu kejadian maling motor sudah tiga kali, tapi kayanya mah lebih, " ungkapnya.

Maka dari itu, kini pihaknya melaporkan atas kehilangan motornya ke Polsek Lembang untuk segera ditindak soal kejadian yang sudah beberapa kali terjadi di tempat kerjanya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved