Breaking News:

Perawatan untuk Jaga Imun Tubuh sekaligus Kulit Lebih Cerah

Semua produk dan treatment di Calysta Skin Care berada dibawah pengawasan dokter spesialis kulit

Saat musim hujan penghujan datang, menjaga daya tahan tubuh adalah hal yang wajib kita lakukan, terlebih lagi saat pandemi COVID-19 seperti ini. Agar badan sehat dan terhindar dari penyakit, berikut perawatan kecantikan yang bisa kamu lakukan:

1.    Vitamin C Injection

Menjadi salah satu vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, zat ini berguna sebagai antioksidan yang melindungi kerusakan sel-sel tubuh akibat paparan radikal bebas. Selain didapatkan dari buah dan sayur, vitamin C bisa di injeksi langsung ke tubuh melalui dua cara yaitu subkuntan  (disuntikan melalui intravena atau pembuluh darah dan intramuskular (disuntikan dibawah kulit melalui otot). Biasanya, kadar Vitamin C yang disuntikan berkisar antara 500-1000mg tergantung kebutuhan.

2.    White Booster Infusion

Selain kandungan Vitamin C didalamnya, treatment yang satu ini juga mengandung glutathione sebanyak 1500mg dan kandungan multivitamin lainnya yang berguna untuk mencerahkan tubuh sekaligus menjaga imunitas agar badan tetap segar dan sehat. Dalam satu kali infus, kamu bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus, lho.

Kedua treatment ini umumnya bisa lakukan oleh dokter ataupun dibawah pengawasan dokter agar lebih aman serta kualitasnya pun terjaga dengan baik. Salah satu klinik yang menyediakan kedua treatment ini adalah Calysta Skin Care.

Berdiri sejak 10 tahun yang lalu, saat ini terdapat lebih dari 15 klinik Calysta yang tersebar di seluruh Indonesia. Khususnya daerah Jawa Barat, Calysta Skin Care tersedia di Kota Bandung, Cimahi, Karawang, Tasikmalaya, Kuningan, Bekasi, Cirebon, Depok, Garut, dan Sukabumi.

“Semua produk dan treatment di Calysta Skin Care berada dibawah pengawasan dokter spesialis kulit, sehingga aman dan terpercaya” Ucap Yuli Yulianti, CEO dari Calysta Skin Care.

Selain itu, semua klinik Calysta Skin Care menerapkan protokol kesehatan yang berlaku seperti wajib menggunakan masker, dicek suhu dan saturasi oksigen ketika masuk ke dalam klinik. Semua petugas di klinik seperti dokter dan perawat pun memakai APD lengkap yang diganti secara berkala untuk menghindari kontaminasi antara satu dengan yang lainnya.

Untuk datang ke klinik Calysta Skin Care terdekat bisa dicek di link berikut https://www.calystaskincare.co.id/ourclinic agar reservasi terlebih dahulu untuk mengurangi antrian saat treatment.

calysta1501b
calysta1501b ()
Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved