Breaking News:

VIDEO-Delapan Titik Jalan di Karawang Ditutup dan Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Satgas Penanganan Covid-19 Karawang, Jawa Barat  melakukan penyemprotan disinfektan dan penyekatan sejumlah jalan wilayah perkotaan

Penulis: Cikwan Suwandi | Editor: Teguh Kurnia

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Karawang, Cikwan Suwandi

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Satgas Penanganan Covid-19 Karawang, Jawa Barat  melakukan penyemprotan disinfektan dan penyekatan sejumlah jalan wilayah perkotaan sebagai upaya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM).

Kasatlantas Polres Karawang AKP Rizky Adi Saputro mengungkapkan, penyekatan dilakukan di delapan titik yang dinilai menjadi wilayah rawan kerumunan di perkotaan.

Delapan titik itu, dikatakan Rizky, berada di Jalan Ahmad Yani, Jalan Raya Galuhmas, Jalan Tuparev dan Jalan Kertabumi yang merupakan wilayah pertokoan dan kaki lima.

"Delapan titik antara lain berada di bunderan Mega Mall, bunderan RSUD atau Galuhmas, bunderan Peruri, bunderab Tugu Padi, lampu merah RMK dan DPRD. Kemudian pertigaan Mcdonald dan Teknomart," katanya kepada Tribun Jabar di sela penyekatan jalan di bunderan Mega Mall, Sabtu (9/1/2020).

Tepat di malam Minggu ini, Satgas Penananganan Covid-19 juga melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan yang dilakukan penyekatan dari Tuparev hingga Galuhmas.

"Tak hanya itu, kami juga melakukan operasi yustisi untuk membubarkan kerumunan dan menegur sejumlah pelaku usaha yang melanggar jam malam," ujarnya. 

Rizky mengungkapkan kegiatan penyekatan dan yustisi mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Karawang sebagai upaya penanganan penyebaran corona.(*)

Penulis: Cikwan Suwandi
Video Editor: Edwin Tk

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved