Breaking News:

Superball

Mantan Pemain Arsenal Ini Yakin Chelsea Tetap Favorit Juara Premier League 2020-2021

Chelsea masih masih terseok-seok di Liga Inggris 2020-2021, tapi pengamat sepak bola Paul Merson yakin The Blues masih menjadi penantang gelar juara.

Editor: Hermawan Aksan
https://www.instagram.com/chelseafc/
Bek Chelsea Thiago Silva berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang West Ham dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (22/12/2020). Mantan pemain Arsenal Paul Merson yakin Chelsea masih calon juara Premier League 2020/2021. 

TRIBUNJABAR.ID - Chelsea masih masih terseok-seok di Liga Inggris 2020-2021, tapi pengamat sepak bola Paul Merson yakin The Blues masih menjadi penantang gelar juara.

The Blues masih berkutat di papan tengah klasemen, tepatnya di posisi kesembilan, dengan raihan 26 poin dari 17 laga Premier League.

Peroleh poin itu membuat pasukan London Barat memiliki selisih enam angka dari posisi keempat.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Arsenal vs Crystal Palace, Live Mola TV: Peluang Bagus The Gunners

Baca juga: ARIEL NOAH Setelah Divaksin: Semua Baik-Baik Saja; Petugas Puskesmas: Alhamdulillah Masih Bisa Napas

Pasukan Frank Lampard bahkan harus tertinggal 10 poin dari Manchester United yang saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Posisi di klasemen ini jelas sangat mengecewakan bagi tim London Barat itu karena Chelsea membawa ambisi untuk menjadi juara Premier League dalam mengarungi musim 2020-2021.

Lihat saja, demi mewujudkan target juara, Chelsea rela jor-joran pada musim panas 2020 untuk mendapatkan pemain incaran setelah melewati hukuman embargo transfer.

Klub milik Roman Abramovich itu menggelontorkan lebih dari 200 juta pounds (Rp 3,8 triliun) untuk mendaratkan para pemain bintang, di antaranya Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Kai Havertz.

Namun, alih-alih melejit atau setidaknya menyamai catatan apik musim lalu dengan bersaing ketat di zona Liga Champions, Chelsea justru melempem.

Cesar Azpilicueta cs menderita dengan menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir sehingga The Blues berada di posisi kesembilan.

Frank Lampard, pelatih Chelsea
Frank Lampard, pelatih Chelsea (Kompas.com)

Tak mengherankan jika Chelsea kini diragukan untuk bersaing dengan Liverpool, Manchester City, dan Manchester United sebagai penantang gelar.

Halaman
123
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved