Breaking News:

Syekh Ali Jabar Meninggal Dunia

Mamah Dedeh Menangis Pimpin Doa untuk Syekh Ali Jaber, Kenang Ajakan Makan Nasi Kebuli

Pendakwah perempuan Ustazah Mamah Dedeh menangis saat memimpin doa untuk almarhum Sykeh Ali Jaber meninggal dunia hari ini, Kamis (14/1/2021).

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Capture TV ONE
Pendakwah perempuan Ustazah Mamah Dedeh menangis saat memimpin doa untuk almarhum Sykeh Ali Jaber meninggal dunia hari ini, Kamis (14/1/2021). 

TRIBUNJBABAR.ID - Pendakwah perempuan Ustazah Mamah Dedeh menangis saat memimpin doa untuk almarhum Sykeh Ali Jaber meninggal dunia hari ini, Kamis (14/1/2021).

Dalam doa di layar kaca TV One, Mamah Dedeh mengajak masyarakat mendoakan Syekh Ali Jaber, semoga semua amal baiknya diterima Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik, surga.

Dalam berdoa itu, suara Mamah Dedeh tiba-tiba parau, dia menangis.

"Saya terharu," kata Mamah Dedeh.

Mamah Dedeh memberikan kesaksian Syekh Ali Jaber adalah ulama yang sangat baik budi pekertinya.

Kepada Mamah Dedeh yang lebih tua, Syekh Ali Jaber selalu menunjukkan adabnya sebagai ulama yang lebih muda. Dia selalu hormat dan berkata lembut.

Mamah Dedeh yang sering satu acara dengan Sykekh Ali Jaber pun merasa sangat khilangan atas meninggalnya ulama keturnan Madinah itu.

Baca juga: Bukan Madinah, Syekh Ali Jaber Ingin Dimakamkan di Lombok, Ada Alasan Istimewa Tempat Itu Dipilih

Baca juga: Kondisi Syekh Ali Jaber Kritis Sebelum Meninggal Diungkap Ustaz Yusuf Mansur, Insya Allah Syahid

"Usianya baru 44 tahuun, seumuran anak-anak mamah. Tapi Allah SWT lebih sayang dengan dia. Mamah tahu dia orang yang sangat baik, hafiz quran," cerita Mamah Dedeh di acara program berita TV One, Kamis (14/1/2021).

Satu di antara momen yang diingat Mamah Dedeh adalah ketika diajak oleh Syekh Ali Jaber datang ke suatu tempat dan merencanakan makan bersama.

"Pernah suatu hari, Syekh Ali Jaber ke suatu tempat. Dia bilang tempatnya bagus dan mengajak makan, makan nasi kebuli," kata Mamah Dedeh.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved