Breaking News:

Superball

Sebulan Lalu Ragu, Kini Gary Neville Yakin Man United akan Menjuarai Premier League

Legenda Manchester United Gary Neville memberikan pendapat berbeda dengan bulan Desember lalu soal peluang Setan Merah meraih gelar juara Liga Inggris

bigssues.com
Gary Neville, mantan bek Manchester United, sempat ragu akan peluang mantan timnya, tapi kini yakin bahwa Setan Maerah akan menjuarai Premier League. 

TRIBUNJABAR.ID - Salah satu legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan pendapat berbeda dengan bulan Desember lalu soal peluang Setan Merah meraih gelar juara Liga Inggris.

Sebulan lalu Gary Neville sempat memberikan pendapatnya soal peluang Manchester United meraih juara Liga Inggris setelah mantan timnya itu melumat Leeds United dengan skor 6-2 pada 20 Desember lalu.

Neville menyebut Manchester United belum pantas menjadi juara Liga Inggris meskipun sudah mulai difavoritkan mampu menyaingi Liverpool dalam perburuan gelar.

Baca juga: Wali Kota Sukabumi Siap jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 di Kota Sukabumi

Baca juga: Cirebon Terapkan PPKM, Aktivitas Masyarakat di Luar rumah Sampai Jam 7 Malam, Pelanggar Kena Sanksi

Baca juga: Di Luar Dugaan, Barcelona Menargetkan Sergio Aguero dan Melupakan Memphis Depay

Sebabnya, kata Neville, mantan timnya masih tampil angin-anginan.

"Memang performa Man United sangat bagus. Mereka mencetak gol dan comeback di berbagai laga. Mereka bermain apik melawan Leeds," ucap Neville.

"Orang-orang berpikir Manchester City dan Liverpool berada jauh di depan dan untuk Manchester United hanya berpotensi untuk mengecilkan jarak."

"Akan tetapi, tidak ada yang berpikir bahwa mereka akan berada di posisi sangat dekat dengan Liverpool dan mereka akan finis di posisi kedua di liga jika mereka bisa memenangkan seluruh laga."

"Saya masih berpikir demikian. Saya tidak berpikir Manchester United akan memenangkan liga," tutur Neville.

Belum genap sebulan sejak menyampaikan pendapat tersebut, Neville justru mengubah pandangannya.

Pria yang kini berprofesi sebagai komentator pertandingan sepak bola ini mengungkapkan bahwa ia meyakini Manchester United bisa jadi ikut dalam persaingan gelar Liga Inggris.

Halaman
123
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved